Dream Boat 33

1.4K 184 2
                                    

Jam 9 malam, Jennie dan lisa menunggu di dalam kamar. Mereka bahkan sudah beberapa kali mengerjakan soal. Sambil menunggu teman-teman nya untuk datang.

"Lama banget, jadi nggak sih.." grutu Jennie mengirim pesan. Lalu meletakkan nya kembali.

"Li mau nonton?? Bosen banget.." Lisa yang sibuk dengan bukunya kini melihat Jennie yang tampak cemberut.

"Nonton apa??" Lisa berdiri dan naik ke atas kasur lalu duduk di samping Jennie, dan bersandar di headboard. Dengan tv yang sudah menyala.

"Film jepang??" Lisa mengangguk, memperhatikan tv yang remotnya di ambil alih oleh Jennie. Mencari film yang akan mereka tonton.

"What's wrong with my sister??" Jennie diam. Lalu melirik Lisa dan mengangguk mantap

"Ini nggak aneh-aneh kan? Dari gambarnya kok kayak film bokep.."

Jennie tertawa mencium pipi lisa gemas.

"Nggak tau, nonton aja, aku lihat di internet tadi.."

Mereka tampak fokus. Beberapa menit mata Lisa membulat. Begitupun dengan Jennie.

"Ih kan bokep.."

"Kok, tapi ini rekomendasi di internet sih aku ambil.."

"Iyaa rekomendasi bokep, ganti ah.."

"Nggak usah, lanjut aja kali, kita kan udah gede.."

"Gede dari mana? Dari Hongkong.." protes Lisa Jennie diam mengambil bantal guling dan memeluknya. Lisa kembali menonton dengan diam.

Selang 30 menit Lisa kembali membulat kan matanya. Sementara Jennie dia melirik Lisa. Adegan yang dia tonton sangat vulgar. Bahkan membayang kalau mereka melakukan itu berdua.

"Honey, mau.." mata Lisa mengerling menatap wajah Jennie yang memerah.

"Siapa suruh nonton bokep, kan udah aku bilang ganti, kan lihat akibatnya. sendiri nya nggak bisa nahan nafsu.." Lisa menatap Jennie yang memberengut bergelayut manja di lengannya. Walaupun tak bisa di pungkiri dia pun sama terbawa suasana, tapi lisa masih bisa tahan.

"Ayo dong, mau yah??" Mata Jennie berbinar tersenyum memohon. Wajahnya memerah karena ingin

"Apanya? Kiss?? Atau gaya gunting mereka?? Nggak mau ih.." tolak Lisa, dan mematikan tv nya.

"Kok di matiin, kan belum selesai.."

"Daripada makin sange"

"Udah, gimana dong, bantuin sayang.." manja Jennie kembali memegang lengan Lisa.

"Bantu dengan doa deh yah, aku mau ke toilet dulu. Kebelet.." Lisa turun sedikit berlari ke kamar mandi, Jennie menyusul tapi sialnya pintu di kunci oleh Lisa.

Jennie menunggu, mondar mandir Sesekali menjilat bibir bawahnya. Setelah lisa keluar Jennie menarik Lisa dan menidurkan nya di atas kasur. Bahkan langsung melahap bibir tebal dan seksi itu secara rakus Lisa berontak tapi kedua tangannya di tahan oleh Jennie di atas kepala. Ciuman Jennie semakin panas, bahkan melumat bibir atas Lisa bergantian. Mereka saling melumat, karena Lisa yang terbawa suasana pun ikut merasa panas dengan Jennie yang berada di atasnya.

Jennie yang merasa lisa tidak bergerak lagi mulai melepas tangan Lisa yang bahkan kini mengalung di leher Jennie. Tangan jennie kembali menelusup masuk ke kaos dan turun ke bawah. Ciuman Jennie turun ke leher sementara tangannya masuk di balik celana dalam yang Lisa kenakan. Bagaimana tidak, Lisa hanya menggunakan kaos all size dan celana dalam.

Dream Boat (JenLisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang