Dream Boat 31

1.5K 244 24
                                    

"Kau dengar?? Kalian nggak ada hubungan apa-apa lagi, jadi jangan pernah manfaatin lisa lagi untuk kepentingan mu,.." ucap jennie menyilangkan tangan nya di dada.

"Kau yakin ingin putus??, Apa kau sanggup menggantikan semua yang aku berikan?? Termasuk uang yang aku berikan ke ibu pantimu, dasar nggak tau diri.. tapi aku juga nggak rugi, kau yang rugi Lisa, kau yang rugi kalo kau putus dariku, kau tau kan maksud ku" ucap Jungkook menekan kata-kata nya.

Bugh

Bugh

"Jangan sekali-kali kau mengatakan Lisa seperti itu brengsek, lebih nggak tau diri mana? Laki-laki yang hanya memanfaatkan kepintaran dari wanita untuk kepentingan pribadinya?? Pengecut seperti mu nggak akan dapat apa-apa.." Jennie menginjak dada Jungkook setelah menjatuhkan nya ke lantai.

"Jen, udah, ayo kita pergi.." Lisa menarik Jennie dia khawatir bisa saja nanti Jennie yang jadi sasaran Jungkook kelak. Bagaimana Jungkook mempermalukan nya di depan semua orang, menghina dan membentaknya seperti wanita yang tidak punya harga diri di depan orang lain. Jungkook bahkan memberikan barang-barang branded, uang untuk panti, dan juga kepentingan Panti lainnya. Alasan itu pula yang di jadikan Jungkook untuk membuat Lisa menurut padanya 2 bulan terakhir. Dan kejadian beberapa bulan kemarin yang membuatnya semakin menuruti perintah Jungkook.

Tanpa pikir panjang, Lisa hanya mengiyakan kemauan Jungkook, untuk mengerjakan sesuatu yang belum bisa dia kerjakan. Jika lisa tidak mengerjakan nya, Jungkook mengancam akan meminta semua pemberian dan juga memenjarakan dirinya, dan juga ancaman mengerikan lainnya. karena tidak bisa mengembalikan apa yang di berikan Jungkook.

"Mau kemana kau?? Kau bisa bebas dariku, tapi kembalikan semua yang aku berikan untuk mu.. dasar miskin.. emangnya kau sanggup?? Nggak kan? Jadi nggak usah sok-sokan mutusin aku, kau hanya perlu turutin apa yang aku perintahkan, sesimpel itu, nggak perlu repot-repot lagi buat nyari uang, aku akan memberimu, tapi kau bekerja dengan ku. Ingat? Kau yang rugi kalo kau pergi dariku.." ucap Jungkook tersenyum sinis, jennie menoleh menautkan alisnya menatap Jungkook.

"Aku nggak punya uang sebanyak itu, aku akan bekerja dan mencicil semuanya. Tenang saja.." ucap Lisa

"Berapa yang kau mau?? Aku berikan untukmu, pengecut.." ucap Jennie, lisa menggeleng dia tidak mau Jennie ikut campur urusannya kali ini sudah banyak Jennie membantu dirinya. Dan untuk kali ini biarlah dia menyelesaikan nya sendiri.

"Apa kau mau keluar uang untuk anak haram ini..??" Ucap Jungkook tertawa

"Apa katamu? Anak haram?? mulut mu yang haram sialan.."

Bugh

Jennie memberikan tendangan memutar dan mengenai pipi Jungkook. Membuat pria itu mengeluarkan darah segar dari sudut bibir dan hidung nya.

"Aku sudah peringatkan berkali-kali, tapi sepertinya kau memang suka wajahmu berdarah.." Jennie memperbaiki bajunya. Lalu mengibaskan rambutnya. Jennie mengambil pulpen dan selembar kertas.

"Ini nomorku, bilang saja berapa nominal nya,.." ucap Jennie melemparkan kertas tersebut di depan wajah Jungkook.

Jennie menarik Lisa untuk pergi dari sana. Sementara Lisa?? Dia hanya diam menatap Jennie dari samping.

"Aku keren kan hehehe.." Jennie terkekeh menautkan jemarinya di jari-jari Lisa.

"Apa paman Jack, mengajari tendangan memutar?? Aku rasa nggak harus sampe ke sana, kan aku nyuruh ngajarin yang dasar-dasar aja..." Lisa bingung, pasalnya dia hanya mengatakan di ajar dasar-dasar nya saja.

Yah, beberapa bulan terakhir juga Jennie belajar bela diri, karena ingin melindungi Lisa dan juga melindungi dirinya sendiri dari kai yang masih belum menyerah mendekati nya.

Dream Boat (JenLisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang