Dream Boat 12

1.8K 277 36
                                    

Update pagi nih😬 author lagi gabut, mo baca komenan kalian biar lebih semangat nulis🤣
.

.

.

.

.

.

.

"Lisa nggak akan kalah,.." ucap Wendi tanpa melihat ke samping, membuat gadis itu kini menatap ke arah nya.

"Itu hanya strategi nya saja. Jangan khawatir.." timpal seulgi menatap lurus kedepan. Dirinya terlalu malas menatap para gadis si pembuat onar di sekolah

Kini mereka mengerti apa yang akan di lakukan Lisa selanjutnya

"Jadi Lisa tuh ngalah buat menang yah, memang triknya hebat sih.." ucap jisoo tersenyum begitu lebar melihat Lisa memasukkan bola berturut-turut.

"Bener, Lisa sengaja biar kai lelah, dan dia akan kalah. Karena tenaga nya habis. Lisa sengaja buat kai kelelahan mengejar bola yang ada di tangan nya.." ucap Jungkook yang berdiri di dekat mereka.

Bola Lisa masuk setiap menit, bahkan beberapa angka lagi Lisa akan menyamai nilai kai yang sudah kelelahan memegang kedua lututnya mengatur nafasnya. Sementara Lisa sibuk memainkan bola ke kiri dan ke kanan ketika kai mendekatinya.

Skor kini sama. Dan waktu tersisa tinggal 1 menit. Jennie menatap lurus. Tanpa berkedip dia menatap bola itu. Jantungnya menari di dalam sana. Bahkan ingin keluar. Kai kembali mengumpulkan sisa tenaga nya. Merebut bola dari Lisa. Menggiring nya. Dan akan memasukkan nya. Tapi ditepis oleh Lisa yang segera berlari dengan memantulkan bola berkali-kali, melompat dan

MASUK

"Yeeeeeee..." Sorek mereka bersamaan. Jennie berlari ke tengah lapangan dan memeluk Lisa. Yang terhuyung ke belakang sebelum akhirnya menahan tubuhnya menahan Jennie agar tidak terjatuh. Lisa terkejut karena pergerakan Jennie yang tanpa aba-aba itu.

"Kita menang, kita menang yesss.." ucap Jennie dalam pelukan Lisa. Lisa tersenyum kecil mengambil nafasnya dalam-dalam lalu di hembuskan begitu pelan.

"Jen, malah jadi monyet.." ucap rosé membuat jennie terkejut, kini menatap Lisa di depannya. Wajahnya penuh keringat, serta poni yang basah. Keringat yang bercucuran sampai ke leher. Jennie diam. Dia benar-benar melihat wajah Lisa begitu dekat.

"Uuhh.." batinnya segera turun dari gendongan Lisa. Lalu merapikan pakaiannya sementara temannya tertawa bersama. Berbeda dengan lisa yang masih mengatur nafasnya. Sedang mengobrol bersama para kawan-kawan nya yang ikut senang. Kembali seulgi memberikan sebotol air untuk Lisa minum hingga tandas.

Jennie diam. Memperhatikan wajah Lisa. Lalu menatap kai yang menghampiri mereka.

"Perjanjian nya batal. Kau nggak akan dapat apa-apa.." ucap kai menatap tajam lisa. Karena merasa dirinya sudah di permalukan di depan semua orang.

Jennie menatap kai tersenyum sinis.

"Kalo nggak mampu, nggak usah belagu, pake nambahin Lamborghini di surat perjanjian.." sinis Jennie melipat tangannya di dada.

"Kau akan tetap jadi milikku.." tunjuk kai

"Guys, kalian denger kan, kai udah bikin 3 perjanjian hitam di atas putih, ini lihat sudah ada tanda tangan keduanya. Jadi kalau yang kalah tidak tepatin janji, namanya apa???" Teriak jisoo menggema dengan selembar kertas yang dia rebut dari tangan mingyu yang memang memegang kertas tersebut.

Dream Boat (JenLisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang