"Ada apa dengan mu, Sakura?""Uchiha Sasuke, dia benar benar kembali, Ino." Ucap Sakura dalam batinnya.
"Ti-tidak, aku tidak apa-apa."
Sakura kembali mengalihkan pandangannya kedepan. Tepat saat itu juga emerald nya bertemu dengan onyx kelam milik pria itu yang juga tengah menatapnya.
Sakura segera memutuskan tatapan dengan pria itu, mengalihkan wajahnya kesamping kembali menatap Ino. "I-ino, aku ingin ketoilet sebentar.""Ah, baiklah."
Dengan tergesa gesa Sakura menutup wajahnya dengan surai gulalinya dan berjalan cepat meninggalkan auditorium. Ino peka terhadap apa yang terjadi pada sahabat merah mudanya itu.
"Tidak mungkin,"
"Apa Sakura benar benar jatuh cinta pada presdir?" Gumamnya sambil terkekeh.
<•••>
Tok..tok..tok.
"Masuk"
Inuzuka Kiba membuka pintu besar ruangan tersebut setelah mendapat izin masuk dari sang pemilik ruangan. Kiba ber-ojigi kepada sang atasan yang tengah duduk santai di singgasananya.
"Presdir memanggil saya? Ada gerangan apa tuan?" Tanya Kiba.
"Siapa perempuan itu?"
Kiba menatap pria yang juga tengah menatapnya. Kiba kurang mengerti perempuan mana yang dimaksud dengan presdirnya.
"Perempuan mana yang Presdir maksud?" Tanya Kiba.
Sasuke berjalan kearah Kiba, membuat kiba sedikit merinding. Aura menakutkannya tiba-tiba menguar.
"Perempuan yang terlambat ber-ojigi pada ayah tadi."
"Presdir melihatnya? A-ah maafkan kelalaian anggota divisi saya, Presdir." Jawab Kiba pelan.
"Siapa namanya?"
Kiba mendongak, "ya?"
"Jangan membuat ku mengulangi kalimat ku, Inuzuka Kiba."
"S-Sakura, Haruno Sakura Presdir."
Kiba melihat senyuman asimetris muncul dari bibir pria bersurai raven itu. "Baiklah, kalau begitu kembalilah bekerja."
"B-baik Presdir."
Kiba ber-ojigi kemudian berjalan meninggalkan ruangan bernuansa gelap itu.
"Maaf Haruno, kurasa ini adalah hari terakhir mu bekerja disini."
<•••>
Seringaian yang sedari tadi setia menghias wajah tampan seorang uchiha bungsu itu, sembari menegus segelas wine ia menyebut sebuah nama yang kin memenuhi isi kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTANCE [SASUSAKU]
Romance(21+ content) character by masashi Kishimoto Story of Sasusaku Haruno Sakura adalah seorang perempuan yang hidup biasa-biasa saja. Namun, siapa sangka perempuan gulali itu punya masa lalu yang kelam saat masih duduk di bangku kelas 12 SMA (6 tahun l...