Happy reading~~
Sasuke memperhatikan wajah damai Haruno Sakura yang tengah tertidur, "Maafkan aku Sayang." Ucapnya lagi sambil mengusap pipi Sakura.
Entah sudah puluhan kali dia berbisik mengucapkan kata maaf itu pada Sakura yang tengah tertidur. Pria Uchiha itu merasa bersalah, Sasuke merasa telah mengkhianati wanita gulali yangs sangat dicintainya. Ini karena mencium Haruno Karin tadi saat di rumah sakit.
Sungguh Sasuke mencium Karin tanpa sadar, dia mendapat dorongan dari hati kecilnya mencium wanita berkacamata itu hanya karena ingin menenangkannya saja, tanpa ada sangkut paut dengan perasaan cinta.
Sama sekali tidak ada, Sakura satu-satunya wanita yang ada di hatinya, wanita yang ia cintai dan posisi wanita itu tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun termasuk Karin.
Wanita gulali yang sedang tertidur itu menggeliat lalu membuka matanya dan menemukan Sasuke yang sedang menunduk disampingnya.
"Ngg, kau sudah pulang Sasuke-kun"
Sasuke menatap Sakura kemudian mengangguk dengan wajah yang lesu. Sakura tersenyum lalu menarik Sasuke dengan antusias kedalam pelukan yang otomatis membuat Pria Uchiha itu ikut berbari di sampingnya.
Sasuke tersentak kaget karena perlakuan Sakura yang tiba-tiba. Namun, setelah itu Sasuke menciba mencari posisi yang nyaman, lelaki itu memeluk pinggang ramping Sakura lalu membenamkan wajahnya di dada wanita bersurai gulali itu.
"Kau ada masalah?" Tanya Sakura.
"Tidak ada."
"Bagaimana pertemuanmu dengan Tuan Uchiha Fugaku, Sasuke-kun?" Tanya Sakura lagi dengan senyum lebar yang masih tercetak di wajah cantiknya. Namun, Sasuke menggelengkan kepalanya di dada Sakura sebagai jawaban.
"Aku tidak jadi bertemu dengannya, sesuatu terjadi di kantor dan aku harus segera menyelesaikannya."
"Tidak apa-apa, kau bisa mencobanya lain waktu." Ujar Sakura mengusap rambut Sasuke dengan lembut.
Air mata Wanita Haruno itu jatuh tanpa Sasuke sadari. "Kenapa kau berbohong Sasuke-kun, kenapa tidak berkata jujur saja jika kau menemani Karin di rumah sakit." Batin Sakura.
Wanita pemilik emerald itu tahu soal Sasuke yang menemani Karin di rumah sakit sampai selarut ini dan Sakura tahu itu dari sebuah pesan dari nomor kontak asing yang dikirimkan padanya.
Bahkan sebuah Video yang memperlihatkan adegan ciuman intens yang dilakukan Karin dan Sasuke saat di rumah sakit, Sakura juga melihatnya.
"Apa kau benar-benar mencintaiku, Sasuke?"
<•••>
Pagi menjelang, semua orang kembali ke aktivitas mereka masing-masing. Salah satunya pria jangkung yang sedang berdiri di taman belakang suatu perusahaan.
Laki-laki itu terlihat sedang berbicara dengan seseorang di telepon karena ponsel milik pria itu yang berada di telinganya, hal itu sudah menjadi kebiasaannya setiap pgi yakni melaporkan sesuatu yang terjadi di haru kemarin pada Tuannya.
"Bagaimana?" Tanya seorang pria yang ada di seberang telepon.
"Tuan Sasuke sudah mulai masuk ke kantor mulai kemarin Tuan." Jawab pria jangkung itu.
"Baiklah laporkan apa yang terjadi selanjutnya. Kalian berdua ku bayar mahal untuk ini."
Pria jangkung itu kembali membuka suara, "Saya mengerti tuan. Tapi, ada satu hal lagi yang perlu anda ketahui tuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTANCE [SASUSAKU]
Romance(21+ content) character by masashi Kishimoto Story of Sasusaku Haruno Sakura adalah seorang perempuan yang hidup biasa-biasa saja. Namun, siapa sangka perempuan gulali itu punya masa lalu yang kelam saat masih duduk di bangku kelas 12 SMA (6 tahun l...