Diharapkan untuk membaca dengan bijak!
Cerita ini tidak diperuntukkan untuk anak dibawah usia Legal!Happy reading~
Suasana restoran mewah itu sudah ramai dihadiri banyak orang yang sedang berbincang saling tertawa satu sama lain, bernostalgia mengenang masa lalu mereka.
Tapi, tidak dengan seorang pria bersurai kuning yang hanya duduk diam di meja paling sudut sambil menikmati kesendiriannya. Sedari tadi pria itu menunggu seseorang, Tapi, batang hidung lelaki itu tak muncul juga sampai sekarang.
"Hey! Naruto, Shikamaru!"
Pekikan salah satu laki-laki yang merupakan teman sekelasnya membuat dua pria itu menoleh pada sumber suara, disana ada dua orang pria yang saling tertawa.
Lelaki itu tersenyum miring, "Wah, wah.. Uzumaki dan Nara, kita bertemu lagi. Tapi, dimana si brengsek Uchiha itu?"
Pria itu kemudian berdiri lalu mendekat ke arah dua orang itu, "Shikamaru, Naruto!" Panggilnya.
Naruto dan Shikamaru menoleh dan saat itu juga mereka terkejut dengan keberadaan lelaki itu di tempat itu. Tentu saja dia terkejut karena yang dia tahu pria yang ada didepannya saat ini menetap di Korea.
"Senang bertemu dengan kalian lagi." Ucap pria itu mengulurkan tangannya terlebih dahulu pada Naruto.
Naruto tersenyum simpul kemudian membalas jabatan tangan dari dari pria yang memilik warna surai yang sama dengannya kemudian beralih ke Shikamaru dan Shikamaru membalas jabatan tangan itu. "Ya, senang bertemu denganmu lagi Deidara."
<•••>
"Sakura kau sudah selesai?" Tanya Sasuke dari luar toilet yang ada di dalam ruangannya, Pria Uchiha itu menunggu Sakura yang sedang berganti pakaian.
Pintu toilet itu pun akhirnya terbuka, Sakura keluar dengan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya, tubuhnya kini terbungkus Hoodie Navy milik Sasuke yang tersimpan di laci ruangan pria itu.
Untung waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh malam jadi sudah tidak ada pegawai yang berada di dalam perusahaan Sasuke.
Tapi ternyata dugaan keduanya salah, saat akan keluar dari lift seseorang yang berdiri di depan lift membuat langkah Sasuke berhenti.
"Kenapa berhenti?" Tanya Sakura membuka matanya karena sedari tadi sejak keluar dari ruangan Sasuke wanita itu memejamkan mata dalam gendongan kekasihnya itu.
Sakura menoleh ke depan, mengikuti arah pandang Sasuke dan saat itu juga pandangannya bertemu dengan sosok perempuan yang juga berdiri mematung memandang mereka.
<•••>
Tiiin...!
Mobil berwarna hitam itu berhenti seketika, jika saja seseorang dibalik kemudi itu tidak menginjak rem mungkin tubuh wanita itu kini telah terkapar di jalanan.
Tubuh perempuan itu bergetar saat pemilik mobil itu keluar dan menutup pintu mobilnya dengan keras, "HEY! KAU MAU MA- Karin?" Pria itu terkejut setelah mengenali siapa wanita dengan pakaian khas pasien rumah sakit itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTANCE [SASUSAKU]
Romance(21+ content) character by masashi Kishimoto Story of Sasusaku Haruno Sakura adalah seorang perempuan yang hidup biasa-biasa saja. Namun, siapa sangka perempuan gulali itu punya masa lalu yang kelam saat masih duduk di bangku kelas 12 SMA (6 tahun l...