Happy reading~
"Kau mau kemana?"
Sakura menoleh kesumber suara, di depan pintu kamar berdiri seorang Uchiha Sasuke yang sudah lengkap dengan setelan jas yang membaluti tubuh tegapnya.
Pria Uchiha itu berjalan mendekat ke arah Sakura yang sedang memasukkan beberapa baju milik wanita Haruno itu yang Sasori bawakan beberapa hari lalu ke dalam sebuah tas kecil.
"Kau akan pergi kemana?" Tanya pria itu lagi dengan suara dingin namun pikirannya begitu bingung.
"Aku akan kembali ke rumahku. Sasori menghubungiku jika rumahku sudah selesai diperbaiki." Jawab Sakura.
"Tidak." Sasuke merampas baju terakhir yang ada di tangan wanita merah muda itu.
"Sasuke-kun."
Pria itu menatap Sakura dengan datar sekaligus kesal, "Tidak bisakah kau tinggal bersamaku saja disini?"
"Tidak bisa Sasuke-kun."
"Kenapa tidak bisa?" Bentak Pri Uchiha itu.
Sasuke menghembuskan napasnya kasar, pria bersurai raven itu sadar dan merutuki dirinya karena telah membuat wanita pink didepannya terdiam karena bentakannya tadi.
Sasuke memegang pundak Sakura lalu menatapnya dengan lembut, "Sakura, kumohon tinggallah disini bersamaku, lagipula kita akan menikah jadi tinggal bersamaku mulai sekarang tidak jadi masalah."
"Sasuke-kun, jangan membuatku berharap lebih, jika pada akhirnya kau akan meninggalkanku." Batin Sakura.
Sakura menggeleng, "Aku akan tetap pergi, aku sangat merindukan rumahku."
"Haruno Sakura kum-" Sasuke menghela napas "Baiklah. Tapi, bagaimana jika aku merindukanmu?" Tanya Sasuke dengan wajah kesal.
Sakura terkekeh. "Kau bisa sering menginap disana, pintu rumahku terbuka lebar untukmu."
"Tapi, bagaimana jika orang-orang itu kembali menculikmu?" Tanya Sasuke, Pria Uchiha itu benar-benar khawatir tentang hal yang satu itu.
"Kan ada dirimu yang akan melindungiku." Jawab Sakura.
Sasuke tersenyum tipis lalu merengkuh tubub Sakura dengan sangat erat, kecupan demi kecupan diberikan pada pucuk kepala perempuan gulali yang sangat dia cintai itu.
"Aku sangat mencintaimu Haruno Sakura."
"Bisakan aku percaya itu?" Tanya Sakura dalam hati.
"Aku juga sangat mencintai Sasuke-kun."
Sakura menyudahi pelukan mereka lalu mendongak menatap Sasuke, "Antarkan aku pulang."
"Baiklah Nona."
<•••>
Ditempat lain di kediaman besar Uchiha. Uchiha Mikoto ibu dari Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke tengah membuatkan kopi untuk sang suami.
Wanita berusia lima puluh empat tahun itu berjalan ke arah meja makan besar mereka lalu memberikan scangkir kopi itu pada sosok laki-laki yang tengah membaca sesuatu di ponselnya.
"Kau datang ke kantor Sasuke kemarin?"
Mikoto terdiam kemudian mengangguk mengiyakan pertanyaan suaminya itu.
"Kenapa kau menangis setelah keluar dari ruangan anak itu?"
Lagi-lagi wanita bersurai raven itu terdiam kemudian terkekeh lalu mendengus kesal menatap sang suami, "Bukankah kau tahu semua yang terjadi selama ini, sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTANCE [SASUSAKU]
Romance(21+ content) character by masashi Kishimoto Story of Sasusaku Haruno Sakura adalah seorang perempuan yang hidup biasa-biasa saja. Namun, siapa sangka perempuan gulali itu punya masa lalu yang kelam saat masih duduk di bangku kelas 12 SMA (6 tahun l...