1. HUKUMAN
Jangan lupa tinggalkan Jejak
kalian setelah selesai membacaTekan 🌟 dan jangan lupa
Komen nya juga ♡♡♡Berdiri di lapangan dengan tangan menghormat bendera, itulah yang kini di lakukan oleh puluhan siswa SMA Rajawali terkait dengan tawuran yang mereka ikuti kemarin.
Dan ini bukanlah sekali atau dua kali mereka di hukum, melainkan sudah sering terjadi. Di hukum adalah hal yang sering mereka alami, terutama geng motor, Dark King yang di ketuai oleh Aziel Cavandra Nathalion, laki-laki berusia 18 tahun yang gemar berkelahi tanpa takut dengan dampak apa yang akan ia dapatkan akibat kenakalan nya itu.
"INI SUDAH YANG KESEKIAN KALI BAPAK HUKUM KALIAN. TERUTAMA KALIAN!" Tunjuk pak Tono guru bk paling di takuti di SMA Rajawali, pada sembilan murid nya yang gemar membuat onar.
"Maaf pak, kami khilaf." Ucap Aiden Iswara Gavaska, anggota inti Dark King yang paling banyak tingkah. Dan gemar menyakiti hati kaum wanita, karna keplayboyan nya.
Memutar bola matanya malas. "Basi. Kamu sering mengatakan itu Aiden, jadi carilah alasan yang lain!" Ucap pak Tono dengan tatapan tajam nya.
"Maaf pak, tapi kami melakukan tawuran di luar dari jam sekolah." Ucap Angkala Maheswara putra ketua OSIS SMA Rajawali yang paling di hormati. "Jadi. Itu bukan bagian dari urusan sekolah lagi, karna itulah aturan nya." Lanjut Angkala tegas. Ia sangat tau aturan di sekolah ini, jika mereka masih memakai pakaian sekolah atau mereka melakukan tawuran di jam sekolah. Maka pihak sekolah berhak memberikan hukuman pada mereka. Tapi ini, mereka melakukan tawuran di siang hari, tanpa menggunakan seragam sekolah.
Jadi apa yang salah?
"Tapi kalian merusak nama baik sekolah kita!"
"Sekolah saya pak." Koreksi Septihan Alvano Nugroho sang pemilik sekolah.
Ya Septihan lah yang punya sekolah, ayahnya membelikan sekolah ini di ulang tahun nya yang ke-16. Tepat ketika ia masuk kelas X SMA.
Terdiam dengan tatapan lekat, pak Tono seolah Kelu ingin menjawab ucapan muridnya itu yang memang benar ada nya.
"Jangan pergi dari lapangan hingga bel pulang berbunyi." Dan hanya itulah yang pak Tono ucapkan setelahnya meninggalkan lapangan, dengan anak muridnya yang hanya diam tanpa membantah ucapan nya.
"Good Tian." Seru Arcaneta Kamelia Bagas, seorang gadis yang merupakan anggota inti Dark King, sekaligus sahabat dekat Septihan sejak laki-laki itu kecil hingga sekarang.
"Itu baru sahabat gue." Acungan jempol di berikan Jiala Salsabila Malik atau yang biasa di panggil Salsa, pada Septihan. Gadis kedua yang berhasil menjadi anggota inti Dark King selain Neta. Sekaligus kekasih dari Angkala panglima tempur dari geng bernama Dark King ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAVANDRA (TERBIT)
Random[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Ganti judul, Judul awal : kakelku suamiku "Bocil!" "Aqueela bukan bocil tau!" Dengus Raqueela dengan wajah kesal nya, menatap Cavan yang malah terkekeh. Mencubit kedua pipi gembul istri nya, Cavan menarik Raqueela ke dala...