12. DUDA ANAK SATU
Jangan lupa tinggalkan jejak
kalian setelah selesai membacaTekan 🌟 dan jangan lupa
komennya juga♡♡♡Sampai di rumah, Cavan dengan cepat mengunci pintu utama. Menyeret Raqueela untuk menuju kamarnya, dan sama seperti tadi. Cavan juga menutup pintu kamarnya, namun kali ini sedikit membanting.
"Siapa tadi?!" Tanya Cavan ketus dengan tangan di lipat di depan dada, menunggu jawaban dari sang istri yang terlihat biasa saja, menampilkan wajah polosnya yang seolah tidak bersalah.
Mengerutkan kening adalah hal pertama yang di lakukan Raqueela.
"Yang mana?" Tanya Raqueela dengan jari telunjuk yang berada di dagu.
Menarik nafas panjang. "Yang ngusap rambut lo!"
Mengangguk mengerti. "Oh tadi, mas duda" jawab polos Raqueela dengan mata berbinar dan juga senyum manis di wajah imutnya.
"Maksud lo?!"
"Jadi..."
Flashback
Baru saja pulang dari rumahnya dengan di antarkan oleh Aiden, Raqueela dengan terburu-buru kembali keluar dari rumah menyusul kucingnya yang berlari menuju ke arah rumah tetangga.
"Puspus! Berhenting dong!" Teriak Raqueela berusaha mengejar kucing kesayangan miliknya yang semakin cepat berlari.
"Puspus!"
Mengejar ke sana ke mari. Akhirnya Raqueela memilih beristirahat sebentar, merasa lelah karna mengejar kucing nya yang tidak mau menuruti perkataan Raqueela untuk berhenti.
"Kucing kamu?"
Pertanyaan dari seseorang yang berdiri menjulang di depan Raqueela, membuat Raqueela harus mendongak untuk melihat siapa yang bertanya padanya.
Dan alangkah terkejutnya Raqueela melihat seorang laki-laki tampan di depan nya dengan seorang anak kecil di gendongan nya yang tengah memeluk puspus, kucing Raqueela.
Berdiri dengan mata berbinar. "Iya!" Antusias Raqueela dengan senyum lebar di wajah nya.
Mengangguk, laki-laki itu mulai menurunkan anaknya. Di mana sang anak langsung menyerahkan kucing tersebut pada Raqueela.
"Kaka yang kemarin nemuin bola ya?" Tanya gadis kecil itu pada Raqueela.
Berpikir sebentar. Ah, Raqueela ingat gadis kecil ini. Gadis yang jika tidak salah bernama Acia, yang di mana kucing nya akan Raqueela ambil.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAVANDRA (TERBIT)
Random[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Ganti judul, Judul awal : kakelku suamiku "Bocil!" "Aqueela bukan bocil tau!" Dengus Raqueela dengan wajah kesal nya, menatap Cavan yang malah terkekeh. Mencubit kedua pipi gembul istri nya, Cavan menarik Raqueela ke dala...