18. PERINGATAN CAVAN

47.2K 2.9K 223
                                    

18. PERINGATAN CAVAN

Jangan lupa tinggalkan jejak
kalian setelah selesai membaca

Tekan 🌟 dan jangan lupa
Komen nya juga♡♡♡

Tekan 🌟 dan jangan lupaKomen nya juga♡♡♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BRAK!!

"Sena!!" Panggil Cavan setelah menendang pintu kelas IPA² yang di tempati Sena.

Sedangkan Sena yang merasa namanya terpanggil mulai menyunggingkan senyumnya, tak menyangka jika Cavan akhirnya mau datang ke kelas untuk menemuinya.

Merapikan rambutnya, Sena mulai bangkit dari kursi yang ia duduki, berjalan dengan senyum lebarnya ke arah Cavan dkk nya yang masih berdiri di depan pintu.

"Kenapa---"

PLAK!

Santu tamparan mendarat sempurna di wajah Sena, membuat sudut bibir nya tergores dengan wajah yang menghadap ke samping kiri.

"Pilihan lo ada dua!" Desis Cavan mencengkram dengan kasar dagu Sena yang memberontak dengan ringisan pelan nya. "Mau masuk rumah sakit, atau neraka. Hm?" Bisik Cavan tepat di samping telinga kanan Sena, membuat Sena yang mendengarnya bergidik ngeri tubuh yang bergetar ketakutan.

Sena sangat tau bagaimana sifat Cavan, laki-laki yang di kenal kejam dan dingin yang tidak mengenal belas kasihan pada siapapun yang telah mengusiknya.

Tapi...

... Kapan Sena mengusik Cavan? Ia bahkan tak pernah berani menatap Cavan terlalu lama, karna laki-laki itu tidak suka di tatap oleh siapapun kecuali sahabatnya.

Sena memang menyimpan perasaan pada Cavan. Tapi tidak pernah sekalipun ia mengatakan nya, karna yang hanya Sena lakukan ia lah menghalangi atau menyingkirkan gadis yang terlihat dekat dengan Cavan.

"JAWAB BEGO!" Sentak Cavan, membuat seluruh siswa-siswi yang juga ada di kelas tersentak kaget, meneguk ludah mereka susah payah melihat wajah Cavan yang seakan ingin memakan Sena hidup-hidup.

"El---"

"Nama gue Cavan. Cuman Raqueela yang boleh manggil gue El! Ngerti lo cewek sialan?!" Desis Cavan dengan tatapan tajamnya.

Mengepalkan tangan nya. Jadi ini karna gadis sialan itu! Karna gadis itu Sena di tampar oleh Cavan? Lihat saja apa yang akan Sena lakukan nanti.

"Kayanya dia milih pilihan kedua deh Van." Sinis Neta, menatap remeh ke arah Sena yang sudah tak sabar untuk ia kuliti hidup-hidup karna berani menganggu Raqueela.

CAVANDRA (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang