37. MINTA MAAF
Jangan lupa tinggalkan jejak
kalian setelah selesai membacaTekan 🌟 dan jangan lupa
komennya juga♡♡♡"Emm!!"
Seorang gadis kini terduduk di kursi yang mengikat tubuhnya, tangan, dan juga kakinya yang diikat Kuat menggunakan rantai.
Derap langkah kaki membuat gadis itu mendongakkan kepalanya. Melihat sosok yang sangat ia benci, berdiri didepannya dengan senyum sinis.
"Emw!!" Memberontak dengan tatapan tajam yang ia layangkan. Laki-laki itu bahkan tak terpengaruh sama sekali, tetap berdiri angkuh didepannya.
"Lemah! Itukan yang lo bilang awal pertemuan kita."
Kalimat itu mengudara dengan tatapan tajamnya yang mencekam, membuat suasana ruangan yang gelap semakin suram karna ulah Cavan.
Ya Cavan. Cavan berhasil menculik, ah ralat. Maksudnya berhasil membawa wanita sampah ini jauh dari istrinya, kedalam hutan. Tempat yang dulu ayahnya gunakan untuk menyiksa musuh dan orang yang berani berkhianat padanya.
Srett
Ringisan dari bibir Lara mengundang senyum sinis dari Cavan. Senang kala wanita ini menderita, apalagi setelah perbuatannya yang membuat ia dan Raqueela berpisah.
"BAJINGAN!" Maki Lara dengan tatapan yang seakan ingin membunuh Cavan, berharap jika laki-laki didepan nya ini meninggal hanya karna tatapannya.
"Gue?" Tanya Cavan dengan tatapan mengejeknya. "Kalo gue bajingan. Gue gak bakal biarin lo hidup setelah apa yang lo lakuin ke gue. Tapi, karna Raqueela lagi hamil. Gue gak mau, karna perbuatan gue. Anak gue sendiri malah dapat imbasnya"
"Hahaha!" Tawa sarkas Lara mengudara. Membuat Cavan mengerutkan keningnya bingung, apa yang terjadi dengan wanita ini? Apa dia sudah gila? Atau apa.
"Setelah apa yang lo lakuin sama Lira! Dengan mudahnya lo buang perasaan lo buat adik gue gitu aja. Fuck!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CAVANDRA (TERBIT)
Random[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Ganti judul, Judul awal : kakelku suamiku "Bocil!" "Aqueela bukan bocil tau!" Dengus Raqueela dengan wajah kesal nya, menatap Cavan yang malah terkekeh. Mencubit kedua pipi gembul istri nya, Cavan menarik Raqueela ke dala...