4. KENAPA JADI GINI?
Jangan lupa tinggalkan jejak
Kalian setelah selesai membacaTekan 🌟 dan jangan lupa
Komen nya juga ♡♡♡"Ayah pliiss. Cavan belum siap yah!" Mohon Cavan setelah mereka sampai di depan kediaman gadis yang sebentar lagi akan menjadi calon istrinya.
"Ck. Pernikahan nya secara tersembunyi. Ayah cuman undang teman kamu sama keluarga kita doang!" Decak sebal Dendi yang sedari tadi sudah muak mendengar ucapan dari anak nya ini.
Heran. Padahal dia sendiri yang sudah meniduri anak gadis orang, malah dia lagi yang tidak mau bertanggung jawab.
Entah dosa apa yang Dendi perbuat di masa mudanya hingga ia memiliki anak seperti Cavan. Tidak memiliki tanggung jawab setelah melakukan kesalahan.
"Bunda masuk duluan, kamu bujuk ini anak mas biar mau masuk." Tegas Anjani mengingatkan suaminya ini agar bisa membujuk anak biadab mereka.
"Siap laksanakan kanjeng" hormat Dendi melambaikan tangan pada sang istri, yang sudah menghilang di balik pintu.
"Apa lagi yang kamu tunggu?! Ayo masuk!" Kesal Dendi yang kesabaran nya sudah habis sejak tadi malam. Di mana anak nya ini dengan tak tahu dirinya menidurkan akan teman nya, dan setelah pulang malah mengarang cerita jika itu hanya foto saja.
"Tap---"
Brummm
Suara deru motor dari arah belakang mengalihkan perhatian Dendi, Cavan dan juga Alfian yang memang masih di luar.
Di mana tujuh motor sport berbeda warna mulai berhenti di area parkiran.
"Assalamualaikum om!" Salam Aiden yang pertama kali turun dari motor, di ikuti oleh para sahabatnya
"Waalaikumsalam" jawab Dendi, di mana para sahabat anak nya ini mulai menyalimi tangan nya.
"Kita gak telat kan om?"
"Gak. Malahan ini kita lagi mau masuk, iyakan Van?"
"Yah pliiss. Cavan belum siap." Mohon Cavan menatap lamat mata ayah nya.
Memutar bola matanya malas, Dendi menepuk pundak Angkala. "Bujukin biar dia masuk. Kalo masih belum mau juga, seret aja." Perintah Dendi yang di angguki patuh oleh Angkala.
"Gokil si lo Van. Gak punya pacar, tau-tau udah langsung nikah aja." Seru Neta heboh, tak percaya jika ia akan melihat sahabatnya Cavan lah yang pertama kali anak menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAVANDRA (TERBIT)
Random[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Ganti judul, Judul awal : kakelku suamiku "Bocil!" "Aqueela bukan bocil tau!" Dengus Raqueela dengan wajah kesal nya, menatap Cavan yang malah terkekeh. Mencubit kedua pipi gembul istri nya, Cavan menarik Raqueela ke dala...