Kelanjutan yang kemarin ya guys 🙂🙂
Setelah Azizah menceritakan semua nya kepada dharma tentang mereka berdua akhirnya dharma pun mendekati mereka berdua.
" Oh ini temen nya Cantika to, salam nama saya dharma Setyawan yoga atmaja saya adalah kakak laki lakinya Cantika " ujar dharma yang menjabat tangan Hamzah dan mem perkenalkan dirinya.
"Oh Niki kakak nya Cantika enggeh , em.. benar saya temannya Cantika , nama saya Hamzah Hanan attaki dan ini teman saya nama nya Willy" balas Hamzah yang juga ikut memperkenalkan diri dan temannya.
" Monggo mas masuk masuk!, Jangan sungkan sungkan loh mas , maaf kalo rumah saya sedikit berantakan" kata dharma yang berusaha meyakinkan Hamzah untuk masuk ke rumahnya.
"Enggeh mas Ndak papa kok!" Ujar Hamzah , dan akhirnya mau tak mau Hamzah dan Willy pun masuk ke rumah Cantika.
Saat mereka memasuki rumah bulan, mereka di suguhkan ruang tamu yang super megah dan mewah
Mereka berdua di buat takjub oleh ruangan tersebut, karena Hamzah melihat ruangan itu seperti yang di idam idamkan nya suatu saat nanti." Nah!.. Monggo mas sampean duduk" kata dharma dan mereka berdua pun akhirnya duduk di sofa itu.
" Oh enggeh sebentar njeh, bi ... Bi nisa tolong sampean bawakan minuman sama camilan buat mereka enggeh" kata dharma dan itu membuat Hamzah sedikit sungkan dan berusaha untuk mencegah nya."Waduh , Ndak usah mas kok malah ngerepotin, Ndak usah! Ini nanti kami berdua langsung mau pamit pulang " kata Hamzah .
" Halah Ndak papa kok malah ngerepotin , udah Ndak papa kamu duduk aja dulu biar BI Nisa anterin nanti ya!" Ujar dharma yang mau tak mau akhirnya mereka berdua menuruti perintah nya.
Di saat tengah menunggu BI Nisa mempersiapkan minuman dan cemilan mereka bertiga sedikit berbincang bincang di ruangan tersebut dan tiba tiba dharma bertanya pada Hamzah.
" Oh iya sampean ini dari perumahan terus emang bener sampean ini temannya adik saya?" Tanyanya.
" Mm.. sebenernya kami bukan dari perumahan sini mas ,dan juga kami kenal Cantika itu cuman di sekolah , jadi kami belum kenal seratus persen !" Kata Hamzah.
" Ohh gitu to?, Oh ya ngomong ngomong kalian berdua sekolah di SMK mana?" Tanya dharma lagi
" Kami berdua sekolah di SMK tunas Bangsa Semarang mas" ujar Hamzah dan dharma kaget karena ia dulu bersekolah di sana ." Hah.. SMK tunas Bangsa, loh aku dulu sekolah disana loh mas, wahh berarti aku ketemu Karo junior Iki? " Kata dharma dan ia menanyainya lagi.
" Oh iya kalian berdua ini ambil jurusan apa di SMK sana?" Tanya nya yang penuh penasaran.
" Kami berdua ambil jurusan multimedia mas , dan Willy ini sekelas sama saya?" Ujarnya." Ohh.. multimedia , lek aku dulu masuk jurusan otomotif mas " kata dharma .
Akhirnya setelah berbincang cukup lama bi Anisa pun membawa pesanan yang di suruh dharma dan meletakkannya di meja Ruang tamu tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMBULAN MILIK SANG BINTANG
Teen Fictionmenceritakan seorang aktor tampan yang bernama Hamzah yang kini terkenal dan telah naik daun berkat aktingnya dan juga karya karya puisi yang ia ciptakan membuat semua orang kagum dan terpukau dengannya , namun di balik kesuksesan nya tersebut seb...