Lanjutan cerita kemarin
" tunggu aku sahabat ku, akan ku cari pelaku nya sampai dapat, aku tidak akan membiarkan nya berkeliaran bebas di sana!! "
Dan alhasil aditya pun tidak bisa tidur sama sekali, ia selalu menatap jalanan kota Mumbai yang ramai oleh kendaraan yang berlalu lalang.
Hingga pagi hari nya
Ia pun pergi ke sebuah pinggir pantai yang tak jauh dari kota Mumbai, sembari melihat pemandangan matahari terbit ia pun bersenandung menyanyikan sebuah lagu karya idola favoritnya yaitu arjit singh.
Hum tere bin ab reh nahi sakte
Tere bina kya wajood mera
Tujhse juda gar ho jaayenge
Toh khud se hi ho jaayenge judaa(Aku tak bisa hidup tanpamu
Apalah aku tanpamu
Apalah aku tanpamu)(Jika aku terpisah darimu
Maka aku juga akan terpisah dari diriku)Kyunki tum hi ho
Ab tum hi ho
Zindagi ab tum hi ho
Chain bhi, mera dard bhi
Meri aashiqui ab tum hi ho(Karena hanya kamu
Sekarang hanya kamu
Kehidupanku kini hanya kamu seorang
Ketenanganku juga rasa sakitku
Cintaku sekarang adalah dirimu seorang)Tapi tanpa di sadari aditya, ternyata rizwan adiknya juga ada di sana dan rizwan mendengar suara tersebut .
" pasti itu suara kakak, sudah jelas " ucap nya kemudian ia pun mendekati sang kakak dan ikut bernyanyi di sampingnya
Tera mera rishta hai kaisa
Ik pal door gawara nahi
Tere liye har roz hai jeete
Tujh ko diya mera waqt sabhi
Koi lamha mera na ho tere bina
Har saans pe naam tera(Bagaimana hubungan kita ini
Aku tidak bisa jauh darimu walaupun untuk sesaat
Untukmu setiap hari aku bertahan hidup
Semua waktuku hanya untukmu
Tiada sedikitpun waktuku tanpa kehadiranmu
Namamu ada di setiap hembusan nafasku)Aditya awalnya kaget karna rizwan tiba tiba muncul namun ia tak perduli dan kem
udian ia menerus kan lagunya hingga selesai.
Setelah selesai bernyanyi aditya menatap wajah adiknya dengan agak kesal.
" aku baru tau kau bisa bangun sepagi ini? , memang ada rencana apalagi yang akan kau buat hmm? " kata aditya yang curiga pada rizwan, karna rizwan bangun selalu siang hingga akhirnya sering telat untuk ke sekolah, dan aditya tahu jika dia bangun pagi pasti ada rencana yang di jalankan kanya.
" heh.. Kau jangan asal menuduh ku dulu, aku kan memang terbiasa bangun pagi kan kak? " kata rizwan.
" aku tidak percaya, aku tahu pasti ada sesuatu yang kau rencana kan? " balasnya dan langsung pergi meninggalkan rizwan di sana.
Rizwan mengikuti nya dari belakang dan tiba tiba Mencegatnya dari arah depan.
"Kak adu tunggu.. Aku sebenarnya kelaparan aku ingin sekali memakan nasi biryani " ucap nya.
"Lalu? " tanya nya lagi
" lalu aku ingin makan kulfi, tolong antarkan aku ke kedai terdekat sini, kumohon " pinta nya aditya yang mendengar permintaan adiknya itu ia pun kaget.
" apa?!, kulfi?, di pagi hari seperti ini?, tidak, aku tidak mau " ucap nya.
" ayolah kak?! Aku mohon!! Ya untuk sekali ini saja aku berjanji! " kata rizwan yang meyakinkan kakaknya itu.
" tidak !! Aku tidak mau menuruti permintaan mu , aku pergi dulu, ahh iya jika kau ingin pergi, pergi lah dengan naik bajai, aku pergi dulu ya salam!! " kata nya dan langsung masuk dalam mobilnya.
" Hai.. Kak adi kau mau kemana!!! " teriak rizwan namun ia tak mendengarkan teriakan rizwan
" Hu.. Dasar kakak!! "
Dalam perjalanan ia menyetel sebuah lagu tahun 90 an sambil melihat sekitar kana entah kenapa ia sangat ingin sekali pergi ke taj mahal yang ada di agra india.
Entah mengapa tiba tiba ia sangat ingin ketempat itu, padahal ia sudah lama sekali tidak pergi ke sana, tapi hari ini entah mengapa ia sangat ingin sekali ke sana lagi.
Dan tak butuh waktu lama akhirnya ia pun sampai , kemudian ia pun turun dari mobil tersebut sambi membawa .
" ternyata benar kata Arjun pemandangan di sini sangatlah bagus jika di pagi hari " batin aditya.
Ia pun berkeliling bersama dengan ramai nya orang orang yang ada di sana , dan ternyata itu adalah saran Arjun yang menyuruhnya ke sana, Arjun menyuruhnya memotret di sekeliling taj mahal tersebut kemudian ia menyuruhnya untuk mengirim kan fotonya di twitter.
" aku akan memotret dan mengirimkan padanya " ucap Aditya
Ia pun menyusuri setiap sudut taj mahal itu dan memotret satu per satu, setelah memotret nya ia pun membagikan foto nya tadi ke dalam laman akun twitter nya.
Dan setelah beberapa jam setelah membagikan foto tersebut dia berharap sang teman dapat melihatnya dan ia sangat tak sabar ingin tahu keadaan nya yang sekarang.
Wahh kira kira di tanggepin enggak ya sama bulan?
Penasaran kan dengan cerita selanjutnya?
Yuk ikuti terus kisah nya, dan jangan untuk like, follow, dan coment ya!!
Oke deh untuk ceritanya segitu dulu sampai bertemu ke cerita selanjutnya, see you bye bye👋👋👋Judul lagu : tum Hi ho, karya arjit singh
KAMU SEDANG MEMBACA
REMBULAN MILIK SANG BINTANG
Teen Fictionmenceritakan seorang aktor tampan yang bernama Hamzah yang kini terkenal dan telah naik daun berkat aktingnya dan juga karya karya puisi yang ia ciptakan membuat semua orang kagum dan terpukau dengannya , namun di balik kesuksesan nya tersebut seb...