EPS 78 : RAGU

4 0 0
                                    

Lanjutan dari eps 77

"Ya!! Baiklah aku akan ikut untuk melihat kemampuannya besok! " .

Kini kedua orang tersebut sudah keluar dari kafe tersebut tanpa sepengetahuan dari hamzah maupun para pelayan kafe lainnya di sana dan juga mereka tidak lupa memberikan beberapa lembar uang yang mereka tinggal kan di sana.

Dan mereka berdua segera masuk ke dalam mobil dan langsung pergi dari tempat itu, tetapi di dalam kafe saat mobil itu pergi hamzah nampak tidak asing dengan mobil yang barusan lewat di hadapan nya itu.

"Kok mobil itu.. Seperti nya enggak asing ya ? "  gumamnya dalam hati.

"Seperti.... Punya tuan bastian? , ah mungkin saja kebetulan kan? " imbuhnya.

Ia mengira itu adalah mobil milik bos nya yang lain yaitu tuan bastian namun ia sendiri tak percaya bahwa itu adalah tuan bastian, dan ia pun kembali melanjutkan pekerjaan nya.

Sementara itu di dalam perjalanan kedua orang tersebut terus membicarakan tentang hamzah dan ternyata itu memang benar dia adalah tuan bastian yang tengah bersama seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah seorang aktor bernama  Alfan Clint Federico, yang tengah mencari pemeran pengganti untuk film nya nanti.

"Aku masih belum yakin untuk menjadikan nya sebagai pemeran pengganti di film ku nanti!! " ucap nya yang masih tidak yakin dengan perkataan dari tuan bastian.

Tuan bastian yang mendengar perkataan dari pria itu lagi lagi hanya menampilkan senyum tipisnya itu.

"Yah kau benar , kau hanya melihat saat ia seperti ini tetapi kau belum melihat yang sesungguhnya dari remaja  itu!! " kata tuan bastian yang lagi lagi berusaha untuk meyakinkan nya menjadi kan hamzah sebagai pemeran pengganti atau yang sering di sebut stuntman.

Pria itu tidak yakin dengan perkataan dari tuan bastian bagaimana bisa seorang pelajar seperti hamzah mampu untuk menjadi pemeran pengganti nya nanti, sementara jika sebagai seorang pemeran pengganti ia harus tahu resiko yang harus ia tanggung nantinya, sedangkan hamzah masih duduk di bangku kelas 1 SMK dan juga baru memasuki dunia teater baru baru ini.

"Oh ngomong ngomong apa pekerjaan lain dari anak selain menjadi barista? " tanya alfan pada tuan bastian sekali lagi.

"Ya... Nanti kau akan tahu sendiri!! Besok atau minggu depan kau akan melihat kembali anak itu !! " ungkap tuan bastian.

Mendengar perkataan dari tuan bastian membuat pria itu lagi lagi meragukan perkataan nya dan ia tak yakin akan kah ia bisa memilih hamzah sebagai pemeran pengganti nya nanti.

Dan mobil terus melaju di jalanan  yang sepi tersebut.

Sedangkan masih di dalam kafe tepat nya di dapur terlihat hamzah yang tengah sibuk mencuci piring dan kotor yang ada di sana namun salah satu teman nya tiba tiba datang menghampiri nya dengan membawa gelas gelas kosong juga.

"Nih tambahan!! " kata nya dan hamzah menerima nya tanpa banyak bertanya kepada pria berambut panjang yang diikat dengan model rambut Sloppy Man Bun nya tersebut.

Kemudian setelah memberikan gelas tersebut ia pun bertanya soal masalah hamzah beberapa hari ini .

"Eh Iyo piye awakmu wes setuju dadi stuntman? " tanya nya pada hamzah, ia sangat penasaran dengan jawaban hamzah hari ini.

Nampak remaja tersebut setelah mendengar pertanyaan dari temannya itu sedikit menghembuskan nafasnya dengan kasar dan juga wajahnya nampak murung sekali.

"Hah!! Tahulah mas rangga !! Aku isik kurang yakin karo pilihan ku kali iki!! " katanya dengan singkat dan kembali diam melanjutkan pekerjaan nya.

"Loh kok bisa?, bukan nya kamu sendiri dipilihkan sama pak bastian? " tanya teman nya itu sekali lagi.

Ia tahu tentang hamzah soal ia dipilih menjadi pemeran utama  karena pria itu bertetangga dengan yang namanya tuan bastian tersebut, jadi mau tidak mau pria yang disapa dengan rangga tersebut bisa tahu semua masalah hamzah karena hamzah juga teman bermain nya selain menjadi teman kerjanya di kafe milik pak feng itu.

Rangga yang tahu kesedihan hamzah mencoba mendekatinya dan menepuk bahunya untuk memberikan semangat kepada teman nya itu.

"Aku sih weruh tentang masalahmu zah..!! Tapi.. Hampir setiap orang mengalami beberapa bentuk keraguan dalam diri mereka dan itu tidak ada gunanya sama sekali. Yang dilakukannya hanyalah menahanmu dari tujuan hidupmu, dan Jika kamu ingin mencapai kesuksesan maka jangan ragukan impianmu" jelas rangga kepada hamzah.

Hamzah hanya diam mendengar penjelasan dari rangga sahabat nya itu namun harus bagaimana lagi ia takut untuk bilang kepada kakak perempuan nya, jika dia bilang padanya maka lagi lagi ia membuat sang singa betina bangun dalam diri kakaknya itu.

"Aku isik ragu mas lek semisal Aku bilang sama mbak wulan pasti mbak wulan bakalan marah sama Aku!! ,kan pean tahu seh lek mbak wulan marah koyok opo kemarin Iyo kan!! " seru hamzah lagi yang mengingatkan kembali kemarahan kak wulan waktu itu.

Rangga yang tahu soal permasalahan hamzah dengan kakak nya itu hanya sedikit tertawa dan kemudian.

"Awakmu seh bangunin singa betina lagi tidur, yo wes gitu kan akibatnya !! " ledek nya kepada hamzah membuat hamzah sedikit terhibur mendengar kata kata dari rangga.

Kemudian setelah mereka sedikit bercanda tadi mereka kembali melanjutkan pekerjaan nya masing-masing , jamuan tiba tiba saja hamzah teringat sesuatu dan sekarang ia pun bertanya kembali kepada rangga.

"Eh Iyo!!, mas rangga? " panggil hamzah.

Rangga yang merasa terpanggil pun menoleh dan melihat ke arah hamzah yang tengah sibuk mencuci piring dan gelas di sana.

"Opo zah!! " balas rangga singkat.

"Piye kabare mbak inayah? " tanya hamzah tentang kekasih rangga yang bernama inayah itu.

Rangga yang mendengar nama inayah itu hanya tersenyum ketika sudah mendengar nama nya, seolah olah hatinya merasakan ketenangan setiap ada yang menyebutkan nama nya.

"Inayah ya!! "

Dan hari ini rangga juga dibuat ragu akan kah ia akan menghubungi seseorang dengan nama inayah tersebut  atau tidak hari ini.

Wahh kira kira gimana kelanjutan nya nih ya?

Penasaran kan?

Jangan lupa vote dan komen nya ya!!

Hai Hai author balik lagi nih di cerita ini!! Siapa yang kangen sama rembulan milik sang bintang angkat tangan nya?, dan sekali lagi author minta maaf ya kalau update nya lama soalnya author masih update buat cerita yang lain dan kali ini bisa update cerita ini karena ada waktu senggang, dan kalau ada waktu author bakal update lagi lebih banyak dan buat yang kangen atau belum tahu tentang cerita ini bisa kalian baca bab pertama nya ya sekalian ada cerita baru judul nya cerita sang preman dan masih on going dan belum bisa update soalnya masih up cerita lainnya!!, dan sampai jumpa di chapter selanjutnya bye bye👋👋👋

REMBULAN MILIK SANG BINTANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang