EPS 53 : MISI RAHASIA DANIEL (part 4) END

14 9 0
                                    

Lanjutan dari part 1,2,dan 3

Keesokan harinya Daniel sudah berada di ruang kantor tempat para guru guru berkumpul dan di sana ia melihat semua tulisan tangan yang ada di notebook tersebut.

Ia melihat tulisan tangan itu sangat tidak asing, dan memperhatikan nya.

"Kenapa tulisan ini tidak asing bagiku? " batinnya.

Flashback tahun 99

Di rumah panti tepatnya di sebuah kamar terdapat tiga anak yang tak lain adalah, badai, petir, dan daniel yang tengah berada di ruang tamu, ada yang tengah bermain gitar, ada yang menulis sebuah tulisan, dan ada petir yang tengah asyik memakan cemilannya.

Saat badai tengah asyik menulis sesuatu di buku dan  Daniel sangat penasaran dengan apa yang di tulis badai, dan merebutnya langsung dari badai.

" eitss nulis apaan tuh! " kata Daniel

" eh.. Ehh.. Jangan mas Daniel itu rahasia " kata badai

" halah.. Kan cuman lihat.. Nulis opo seh?" Tanya daniel yang penasaran

" rahasia mas!! "  serunya

" halah paling surat cinta yo!!, heh umur mu kuwi sek cilik ra pantes pacar pacaran kuwi " ucap daniel

" ihh.. Sopo sing pacaran! Mas daniel paling? " balasnya.

" wong sampean aja sering nganterin anak perempuan to? " imbuhnya.

" dih.. Sok tau, emang kamu tau aku bonceng siapa? " tanya daniel lagi.

"Eh.. I.. Itu.. "

" hah.. Nggak weruh kan yo makane ojok sok tau kamu" jelas dainel

Dan Mereka berdua sama sama tertawa dan saling menulis puisi di buku tersebut.

Namun tiba tiba

"saatnya jam pelajaran pertama dimulai , neng nong neng"
"It's time for the first lesson to start neng nong neng"

Terdengar bel masuk berbunyi dan kemdian dia pun langsung menuju ke kelas multimedia kelas hamzah.

" aku kangen kamu adik adiku, badai.. Petir.. Kalian dimana? " batin Daniel.

Dan saat akan masuk ke kelas tersebut

" pak Daniel!!!! "  tiba tiba semua para siswi yang ada disana berteriak histeris, dan sontak membuat Daniel agak kaget.

" heh.. Kaget bapak, gitu amat!! " kata Daniel.

Saat akan duduk tiba tiba ada salah satu siswa yang mengangkat tangannya.

" pak hari ini jangan pelajaran dulu ya pak, capek nih, gara gara pelajaran pertama tadi" ucap siswa tersebut.

" hah? Capek, emang pelajaran pertama nya apa? " tanya daniel

"Mtk pak!! " seru semua siswa yang ada di kelas itu dan membuat Daniel tertawa.

" yaudah hari ini enggak ada pelajaran yo, tapi saya ada tugas, enggak berat kok!! " kata Daniel

" yah.. " seru semua siswanya lagi.

" tugasnya tuh gampang kok , cuman buat puisi doang! " kata Daniel

"Hah.. Puisi!! " seru mereka lagi

" loh kok hah, padahal gampang kok bisa juga cari internet tapi ada syaratnya " ucap Daniel.

" hah? Syarat? Syarat apaan pak? "

" syarat nya kalo udah nulis puisi jangan lupa kasih nama no absen sama tanda tangan kalian gimana, setuju? " tawarnya kepada anak murid nya itu.

" oh itu mah soal gampang pak jangan khawatir " ucap salah seorang siswa.

Dan akhirnya mereka pun mengerjakan tugas dari Daniel untuk membuat puisi, dan sama dengan kelas lainnya  .

Dan setelah selesai akhirnya mereka pun mengumpulkan nya dengan persyaratan yang di berikan oleh Daniel.

" oke.. Terimakasih kalo gitu silakan ke pelajaran selanjutnya dan saya akan menilainya di kantor saya, assalamu'alaikum " kata Daniel

"Waalaikumsalam pak" balas anak anak, dan kemudian mereka semua keluar untuk mengambil pelajaran di sebuah lab komputer.

Dan saat sudah sampai kantor, tanpa perlu mencari nya ia menemukan buku milik hamzah dan juga memotret nya.

" nah oke udah lengkap, tinggal kasih tunjuk ke azka nih! "

Kemudian ia membuka HP dan membuka whatsapp nya.

Daniel
| azka.. Semuanya sudah ku kumpulkan!

Kira kira gimana selanjutnya ya?

Penasaran kan?

Yuk ikuti terus kisah nya, dan jangan untuk like, follow, dan coment ya!!
Oke deh untuk ceritanya segitu dulu sampai bertemu ke cerita selanjutnya, see you bye bye👋👋👋




REMBULAN MILIK SANG BINTANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang