Masih di dalam kafe kini mereka berdua telah selesai dengan pekerjaan mereka masing-masing, rangga yang sudah selesai dengan bersih bersih di halaman depan dan dalam kafe, sementara hamzah juga telah selesai dengan pekerjaan yang ada di dapur dan mereka berdua segera berpamitan kepada pak feng untuk segera pulang karena waktu sudah menujukan pukul 12 malam juga hamzah besok harus berangkat sekolah lebih pagi karena besok ia sudah mulai latihan untuk acara minggu depan.
"Pak feng semua nya sudah beres saya pamit pulang dulu ya pak!! Assalamu'alaikum!! " seru rangga yang sudah keluar menuju ke parkiran.
"A.. Ati ati lo... Ini sudah malam a.., lu olang langsung istilahat jangan keluyuran!! "Balas pak feng yang membalas seruan rangga tadi.
Rangga yang paham dengan ucapan pak feng hanya mengacungkan jempol kemudian tak lama setelah itu ia pun pergi menggunakan Motor klasiknya yang sering ia pakai untuk bekerja.
Berbeda dengan rangga, hamzah masih di tempat tersebut untuk melakukan pekerjaan terakhir nya yaitu hanya membuang sampah yang ada di dapur .
Namun saat hamzah akan pergi keluar membuangnya.
" oi... Hamzah!! "
Tiba tiba saja pak feng memanggilnya dan tentu membuat hamzah kaget dan menoleh seketika ke arah pak feng yang kini tengah menghampiri nya.
"Eh pak feng? Ada apa ya pak? " tanya hamzah yang pura pura tidak tahu dengan kehadiran pak feng.
Pak feng yang tahu bahwa hamzah semenjak bekerja tadi ketakutan dengan dirinya, namun ia memandang hamzah dengan tatapan datarnya.
Namun tak lama setelah itu tiba tiba saja pak feng mengeluarkan beberapa lembar uang dan di berikan langsung oleh hamzah.
"Nah!! Ini buat lu olang!! " katanya sembari menyodorkan uang tersebut dan membuat hamzah sangat terkejut karena tadi ia berfikir akan dimarahi olehnya.
"U.. Uang? Buat saya? " tanya hamzah yang masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat hari ini.
Pak feng mengangguk kan kepada kemudian tak lama setelah itu.
"Ini gaji lu, sekaligus uang yang kemalen kakak lu bakar!! Oe ganti!! " jelas pak feng pada hamzah,
Hamzah sangat terkejut dengan perkataan pak feng tadi karena ia bingung pak bisa tahu darimana jika uangnya kemarin terbakar dan saat akan bertanya pada pak feng.
"Lu olang pasti tanya tanya oe tau dari mana? Iya kan? " kata pak feng kepada Hamzah dan lagi lagi hamzah diam karena ia masih bingung dengan perkataan pak feng.
Dan pak feng yang melihat hamzah kebingungan tersebut hanya sedikit tersenyum.
"Nah lu Terima aja!! Anggap ini sebagai rejeki!! " katanya dan kemudian pak feng setelah memberikan uang tersebut kembali ke dalam kafe sementara hamzah masih berdiri di sana dengan melihat uang yang di berikan oleh pak feng barusan.
"Woy!! Cepat pulang O!! Ini sudah malam!! Nanti cece kamu marah!! Itu uang lagi lagi nanti di bakar O!! " teriak pak feng kepada hamzah dan membuat hamzah sedikit kaget.
"Oh I.. Iya pak feng!! Terimakasih!! " katanya dan hamzah segera menujuk ke parkiran setelah menerima uang dari Pak feng tadi.
"Pak feng saya pulang dulu ya!! " serunya pada pak feng yang akan segera pulang ke rumah nya yang bersebelahan dengan kafe tersebut.
"Iya O ati ati a!! " balasnya singkat
Dengan segera hamzah pun pulang ke rumah nya bergitu juga dengan pak feng yang melihat hamzah dari kejauhan dengan sedikit tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMBULAN MILIK SANG BINTANG
Teen Fictionmenceritakan seorang aktor tampan yang bernama Hamzah yang kini terkenal dan telah naik daun berkat aktingnya dan juga karya karya puisi yang ia ciptakan membuat semua orang kagum dan terpukau dengannya , namun di balik kesuksesan nya tersebut seb...