EPS 75 : MIMPI BURUK YANG TERUS MENGHANTUI

15 2 0
                                    

Kelanjutan dari cerita aditya

Mumbai , india

Sementara di satu sisi tepat nya dikota Mumbai dan di sebuah rumah yang ternyata itu adalah kediaman aditya dan tepat di sisi kamar

Sementara di satu sisi tepat nya dikota Mumbai dan di sebuah rumah yang ternyata itu adalah kediaman aditya dan tepat di sisi kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat aditya yang bolak balik menyalakan dan mematikan lampu kamarnya sambil mengingat kembali tentang mimpi nya tadi.

Ingatan aditya saat di mimpi nya.

Aditya ingat sekali semalam dia bermimpi dengan sosok seorang perempuan bergamis panjang dan serba putih kemudian perempuan itu berbalik ke arahnya dan..

"Cantika? "

Yang ternyata dia lihat adalah bulan dan

"Tuan apa kabar? "

Aditya dibuat kaget lantaran bulan  bisa berbicara di mimpi itu dan ini pertama kalinya dalam hidup lantaran ia tahu bahwa sahabat adalah penyandang disabilitas tunarungu dan aditya sangat senang dan bertanya lagi pada dalam mimpi itu .

"Cantika?, kau bisa bicara? " tanya nya.

Bulan menganggukkan kepala dan

"Iya tuan aku bisa bicara!"

Namun

"Tuan apa aku boleh mengatakan sesuatu? "

"Boleh katakanlah!! "

"Tuan maaf jika selama ini aku  tidak menurut pada perintah mu, dan aku mengucapkan terimakasih kau sudah mau menjadi sahabat ku tuan "

Aditya kaget dengan perkataan bulan yang seperti itu dan ia tak tahu dengan yang bulan maksud dan ia melihat bulan seperti di atas pagar balkon dan nampak tak asing yang ternyata itu dirumah aditya sendiri dan aditya bertanya kembali apa yang di maksud oleh sahabatnya itu.

"Apa?, apa maksudmu cantika ? "

"Sekarang aku akan ikut mama dan papa dan tolong jaga ibra baik baik tuan "

Aditya dibuat kaget sekali lagi dengan perkataan nya dan ia berkata lagi.

"Buat apa aku hidup di dunia yang kejam ini tuan! "Katanya dalam mimpi itu.

" cantika, aku paham yang kau maksud tapi aku mohon  bertahanlah sebentar di dunia ini cantika,kau tidak sendirian cantika, ada aku, ada kak Arjun, paman dan bibi, jadi aku mohon cantika jangan lakukan itu aku mohon!! " ujarnya sambil memohon mohon pada bulan  .

"Maaf tuan aku tidak bisa dan aku ucap kan selamat tinggal tuan aditya!! "

Dan bulan langsung menerjunkan tubuhnya dan

"Cantika!!! "

Aditya langsung berteriak dan alhasil ia langsung terbangun dan ternyata itu hanyalah mimpi nya.

REMBULAN MILIK SANG BINTANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang