Di keesokan harinya waktu menunjukkan pukul 05.30 pagi yang berarti shift malam embun pun berakhir dan embun menyiapkan tas nya dan siap siap akan berangkat pulang , saat akan pulang ia tak lupa untuk berpamitan kepada teman teman nya dan ia langsung pergi meninggalkan teman temannya yang lain karena tugas sudah selesai.
Saat sudah sampai di rumah embun pun langsung menuju ke ruang tamu
Ia pun langsung merebahkan tubuhnya di atas sofa tersebut, mengetahui bahwa embun sudah balik dari kerja bik nisa pun menyiapkan teh hangat dan beberapa cemilan untuk embun bangun nanti , karena ia tahu bahwa majikannya sangat pekerja keras, sehingga bik nisa membiarkan nya istirahat dan tidak mau mengganggu nya sama sekali dan bik nisa pun langsung menuju ke dapur memasakkan sesuatu untuk embun.Hari sudah semakin siang dan waktu sudah menunjukkan pukul 11.00 siang dan embun pun bangun dari tidurnya dan duduk lalu ia pun langsung menuju ke dapur, melihat embun yang sudah bangun langsung menawarinya makanan.
"Loh non embun sudah bangun mau saya siapin makan siang? " tanya nya dan embun menggelengkan kepalanya kemudian embun membuka kulkas dan kaget melihat ada bungkusan kotak donat dan dessert favorit nya yaitu mango pancakes, melihat hal itu ia pun langsung bertanya pada bik nisa
" bik!! Ini donat sama pancake dari siapa ya bik? " tanya embun.
"Loh emang ndak tau ya, kan den dharma kemarin di sini? Emang den dharma enggak telepon non ya? " kata bik nisa ternyata itu kiriman dari kakaknya dharma yang kemarin memang berkunjung di sini namun sayang embun tidak ada karna bekerja jadi dharma menitipkan oleh oleh nya tersebut ke bik nisa dan bik nisa menaruh nya ke dalam kulkas.Mengetahui cerita dari bik nisa embun pun langsung murung dan mengeluh pada bik nisa
" halah mas dharma kok ndak nginep lama seh ndek sini, aku kan kangen pengen ketemu mereka, tapi coba aja waktu kemarin libur, pasti aku di ajak ke sana " ujar nya yang kesal.
" loh tapi kan sama non, mas dharma juga ada pekerjaan jadi dia kesini cuman sebentar, yang sabar enggeh non nanti kalau mas dharma berkunjung lagi pasti di ajak" ucap bik nisa yang mencoba menghibur embun.Tak berapa lama tiba tiba bel rumah berbunyi "ding dong" dan kemudian bik nisa membukakan pintu, dan saat membuka pintu alangkah terkejutnya bik nisa karna melihat ada pria tampan di depannya.
Sontak hal itu membuat bik nisa tak bisa berkata kata karna melihat ketampanan seorang pria yang tak lain adalah daniel.
Dan di saat itu lah embun keluar dan kaget dengan barang yang di bawakan oleh Daniel.
"Assalamu'alaikum bestie iki loh teko ibu ku mari panen terus aku disuruh bawa ke rumah mu " ujar Daniel sambil membawa pisang satu tandan dan beras 5 kilo, melihat itu embun hanya kaget dan tak berkata apa apa .
" heh!!.. Iki tak taruh mana ini? Tanya nya dan embun pun langsung menunjukkan nya ke arah dapur dan embun langsung memarahinya.
" heh!!... Apa apaan to kamu ini! Kalau mau main yo main aja ndak usah bawa ginian, kan kalo gini bingung aku balas nya pakai apa? " ucapnya.
" loh yo kamu balas dengan cinta dan perasaan
Mu eaakk" canda nya dan itu membuat embun sedikit malu dan memukul pundak Daniel dan ia pun menanyainya lagi." oh iya kamu kok masih ingat alamat rumah ku? Emang kamu di kasih tau siapa? " tanya embun yang penasaran.
" oh kalau itu rahasia tapi tujuan ku ndek sini aku mau ketemu kawan lamaku sih sekalian cerita cerita masa lalu kita waktu SMP "ujar nya kemudian mereka berdua pun masuk sementara bik nisa masih terheran heran dan tak memalingkan pandangan nya ke Daniel.
Hm... Kira kira masa lalu apa yang bakal di inget oleh mereka berdua? Penasaran kan?
Terus gimana ya.. kelanjutan ceritanya ?
Jangan lupa like follow dan komen ya !! tunggu cerita selanjutnya okey !! bye bye👋👋🙂🙂😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
REMBULAN MILIK SANG BINTANG
Genç Kurgumenceritakan seorang aktor tampan yang bernama Hamzah yang kini terkenal dan telah naik daun berkat aktingnya dan juga karya karya puisi yang ia ciptakan membuat semua orang kagum dan terpukau dengannya , namun di balik kesuksesan nya tersebut seb...