Kali ini saya buat cerita yang agak berbeda tepat nya cerita di Mumbai india dan menceritakan siapa itu aditya aayush Sheikh.
" apa yang kau khawatir kan adi?, apakah dia yang kau khawatir kan? " tanya pria itu.
" entahlah, sudah beberapa minggu ini tiba tiba aku mengkhawatirkan keadaannya! " jelasnya.
" siapa? " tanya nya lagi.
" dia sahabat kita, bulan cantika yoga atmaja " ujar pria itu dan sahabat nya pun hanya terdiam.
Kemudian pria itu pergi meninggalkan teman nya sendirian di sana.
" Hai adi kau mau kemana? " tanya nya
Kemudian pria itu menoleh ke arah temannya dengan wajah serius.
" Arjun aku ingin istirahat " ucap pria itu dan pergi meninggalkan nya.
Saat sudah sampai kamar ia pun duduk dan kemudian mengambil handphone serta langsung menggunakan earphone dan memutar sebuah suara yang tak lain adalah suara tangisan sang sahabat.
Ia mendengarkanya seraya mondar mandir ke sana kemari sambil mata yang berkaca kaca, setiap mendengar nya hatinya merasa sesak, dan selalu gelisah.
Pria itu adalah aditya aayush Sheikh pria berumur 27 tahun , seorang pebisnis dan pemilik kedai the halal brothers yang bercabang di Indonesia dan kini di kelola oleh dharma, kakak bulan, dan merupakan sahabat masa kecil bulan.
Aditya memiliki watak yang keras dan sifat yang dingin, namun berbanding terbalik dengan Arjun sahabatnya, juga memiliki sifat dingin tapi tidak terlalu seperti aditya.
Dan mereka berdua sudah mengenal bulan saat di India tepatnya di tahun 2005 saat keluarga bulan berkunjung ke rumah nya untuk bertanya soal bisnis,sekaligus berkunjung ke teman nya karna ayahnya memiliki kerjasama bisnis dengan ayah aditya dan saat itu bulan berusia 5 tahun sedangkan aditya berusia 8 tahun dan Arjun berusia 9 tahun, pertemuan mereka terjadi tanpa saat bulan memanjat di pohon mangga milik nya, dan saat itu bulan terpeleset dan alhasil ia pun jatuh di pangkuan aditya bersamaan dengan jatuh nya dedaunan pohon mangga tersebut , melihat hal itu aditya kecil menatap tajam bulan.
" hei.. Apa yang kau lakukan? " ucapnya dan tanpa banyak bicara ia menggandeng nya dan membawa ke ibu nya dan di adukan ke ibu bulan.
Tak hanya itu saja saat aditya ingin bermain kriket bersama teman teman nya bulan sangat ingin sekali ikut dengan nya namun..
" tidak, aku tidak mengijinkan mu , kau tidak bisa bermain kriket, tetaplah di rumah! " kata aditya yang ketus.
Dan di saat itu juga Arjun lah yang mengajaknya dan mengajari bulan bermain kriket.
Saat masih di India bulan selalu saja membuat nya marah dan jengkel lantaran terus mengganggunya, hingga ia selalu menyebutnya si hama (kata kata nya saat mengejek bulan).
KAMU SEDANG MEMBACA
REMBULAN MILIK SANG BINTANG
Teen Fictionmenceritakan seorang aktor tampan yang bernama Hamzah yang kini terkenal dan telah naik daun berkat aktingnya dan juga karya karya puisi yang ia ciptakan membuat semua orang kagum dan terpukau dengannya , namun di balik kesuksesan nya tersebut seb...