EPS 46 : MISI RAHASIA DANIEL ( 1)

19 14 0
                                    


Lanjutan cerita kemarin

"Apa iya ya.. Yang di omongin azka ada benar nya sih, coba aja deh nanti! "

Kemudian tak berapa lama Daniel sampai di sekolah han, ia pun langsung memarkirkan motor nya dan masuk ke ruang guru.

" assalamu'alaikum!! " sapa Daniel terhadap guru guru yang ada di ruangan itu.

" waalaikumsalam, waduh pak tumben kok pagi pagi banget datengnya! " seru salah satu guru yang ada disana.

" hehe iya bu supaya enggak keduluan sama muridnya! " ujar daniel.

Kemudian para guru guru yang bertanya kepada daniel tadi
" guru baru ya pak?, ngajar dikelas mana pak ? " tanya salah satu lagi seorang guru yang ada di ruangan itu.

"Oh saya wali kelas di kelas 10 multimedia, dibidang seni budaya juga dan di bidang seni teater " kata Daniel.

" oh.. Gitu ya udah semangat ya pak kerjanya!! " ucap salah satu guru.

" ah.. Iya bu makasih! " balas Daniel

Kemudian para guru guru tersebut kembali ke aktivitas nya masing masing termasuk daniel, ia duduk di kursi sebelah guru mengajar bahasa Inggris dan di mejanya tertulis namanya, ruangan itu terbagi menjadi dua bagian, satu untuk ruangan Bk, dan satunya khusus untuk para guru yang mengajar di sana.

Kemudian daniel pun duduk dan mengeluarkan laptop nya dan membuka layar laptop dan melihat jadwal yang akan ia ajar nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemudian daniel pun duduk dan mengeluarkan laptop nya dan membuka layar laptop dan melihat jadwal yang akan ia ajar nanti.

Namun tak berapa lama

"Ting!! "

Terdengar notifikasi dari telepon dan ia pun membuka nya yang ternyata pesan dari azka.

Azka
| gimana bro? , udah dapet?

Kemudian ia hanya melihat pesan itu sambil melihat di sekitar nya, dan kemudian ia segera membalas pesan tersebut.

Daniel
| bentar!! Ini juga baru masuk kantor, entar kalo nemu gue bakal screenshot, udah tenang aja!!


Azka
|oh.oke! Oke! Yaudah gue tutup dulu bye!!

| ah.. Iya sama jangan lupa titip salam ya sama embun!

Melihat pesan dari Azka tersebut Daniel sangat kemudian ia langsung  menutup pesan itu dan langsung mematikan handphone nya.

Kemudian tak berapa lama.

"Tok tok, assalamu'alaikum" ucap salah satu siswi yang tiba tiba sudah ada di depan kantor guru .

" oh cari siapa? " tanya salah satu guru yang menghampiri nya.

" mm.. Maaf Bu saya cari pak Daniel, soalnya ini waktunya pelajaran seni budaya " ucap siswi tersebut.

REMBULAN MILIK SANG BINTANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang