EPS 59 : DO'A DAN HARAPAN ADITYA

15 7 0
                                    

Lanjutan cerita kemarin

"Selamat ulang tahun paman...
Selamat ulang tahun paman.. "

"Gia!! " seru mereka berdua dan langsung diikuti anggota keluarga lainnya.

"Selamat ulang tahun adi...
Selamat ulang tahun adi..
Selamat ulang tahun adi...
Selamat ulang tahun... "

Aditya terkejut ia tak menyangka bahwa ia sendiri lupa bahwa hari ini adalah ulang tahun nya  dan semua keluarganya dan teman teman secara tiba tiba saja ia diberi kejutan seperti ini.

Aditya tersenyum malu seraya menutup mukanya.

" kalian!! "

" kalian apa!! , sekarang umur mu bukan 27 tapi umur mu sekarang 28 berarti!! " seru neneknya.

" waktunya menikah!! " seru semuanya dan membuat aditya sangat kaget mendengar nya.

Ya hari ini adalah hari ulang tahun nya, tetapi aditya memang dari kecil tidak suka dirayakan atau pun dibuatkan sebuah pesta, entah alasannya apa ia tidak menyukai perayaan dan kini ia sudah genap berusia 28 , bukan 27 tahun lagi.

" paman ayo tiup lilinnya! " ucap gia.

Kemudian aditya meniup lilin yang berbentuk angka 28 itu dan semua keluarga bertepuk tangan dalam perayaan tersebut.

" yup, sekarang tunggu apalagi, mari kita berpesta!! " seru nenek dan keluarga.

" a.. Apa!! "

Terdengar suara gendang dan musik khas india yang  terdengar di pesta tersebut, nampak semua orang menikmati acara tersebut, kecuali aditya dan Arjun . Mereka berdua hanya sebatas melihat nya di pojokan.

Kemudian Aditya tiba tiba keluar dan itu membuat Arjun bingung.

" hei kau mau kemana, acara pesta belum selesai " bisik Arjun

" aku tidak kemana mana hanya saja aku ingin keluar sebentar mencari angin segar" balas dan tanpa banyak bicara ia pun langsung keluar.

Sementara itu di kota surabaya dan tepat nya di rumah bulan, bulan  dan eka sangat nampak kesal lantaran chanel TV kesukaan nya di ganti oleh temannya dengan memutar sebuah DVD lagu yang terkenal saat itu yaitu video klip boyband dari Indonesia smash.

" kyaa..!! Aa Morgan..!!! Aa Rafael!! " teriak nya  dan ia pun ikut menyanyi kan lagu tersebut.

"You know me so well (So well)
Girl I need you (Need you)
Girl I love you (Love you)
Girl I heart you
I know you so well (I know you so well)
Girl I need you (Need you)
Girl I love you (Love you, need you)
Girl I heart you" serunya sembari mengikuti gerakan dari boyband tersebut.

Bulan yang melihat nya sangat risih, begitu juga dengan ibra, dan saat tepat sekali kakak nya dharma pulang dan kaget di ruang tamu sudah ada teman nya bulan.

" woy... Maghrib rek ojok rame rame " teriak dharma

Mendengar teriakan dharma, membuat nya kaget sekaligus malu.

" hehe.. Maaf.. " katanya.

" iyo ojok di baleni maneh yo.., iku loh dian awake panas, kudu istirahat! , jadi ojok rame rame!! " kata nya dan membuat ibra kaget

" hah!! Dian sakit kok aku ndak tau? " tanya nya.

" iya... Sebenernya dari kemarin dia sakit cuman katae maksa mau sekolah yo.. Gimana lagi!! " kata dharma yang ketakutan dengan tatapan ibra.

Di satu sisi  bulan masih melihat video itu, dan ibra pun juga.

"Ehh.. Ibra menurut mu sek ganteng siapa, Rafael  apa Morgan? " tanya nya tiba tiba.

REMBULAN MILIK SANG BINTANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang