Lanjutan eps 72
"Hah, apa? Pemeran pengganti? " ujar Hamzah yang kaget dengan perkataan santai bastian.
"Iya, jadi pemeran pengganti!" Balas tuan bastian santai
"Loh memang yang sebelumnya kemana? " tanya Hamzah penasaran
"Iya dia tidak kenapa kenapa!, tapi dia sedang mencari pemeran pengganti karena kita akan menggarap sebuah film! " kata tuan bastian dan Hamzah masih bingung dengan perkataan nya dan bertanya lagi pada tuan bastian.
"Memang genre film nya apa nih kali ini? " tanya Hamzah.
"Film aksi, itu sebabnya dia lagi cari stuntman alias pemeran pengganti untuk filmnya nanti " jelasnya kepada Hamzah dan itu membuat Hamzah cukup kaget lantaran ia baru beberapa mengikuti latihan teater dan tiba tiba ia diajak untuk menjadi pemeran pengganti untuk aktornya atau dengan kata lain stuntman.
"Jadi bagaimana?, kamu setuju atau tidak? " tanya tuan bastian sekali lagi.
Hamzah bingung dengan tawaran yang diajukan tuan bastian kemudian.
"Saya pikir pikir dulu tuan! " kata nya dan ia beranjak berdiri dan meninggal tuan bastian dalam kafe tersebut namun saat akan meninggalkan kafe.
"Saya tunggu keputusan mu Hamzah, dan iya saya akan melihat pertunjukan seni teater mu besok bersama dengan aktor itu, semangat!! " ucap tuan bastian yang membuat Hamzah hanya diam tak berkata apa apa.
"Terima kasih tuan, besok saya akan tunggu kedatangan anda, dan hari ini maaf tidak bisa menemani tuan berbincang lebih lama karena saya ada banyak pekerjaan, jadi.. Saya permisi dulu tuan!! " tegas Hamzah.
"Oh iya iya saya paham, dan saya juga sebentar lagi akan pulang jadi.. Selamat bekerja ya!!, saya akan tunggu kabar persetujuan dari mu Hamzah!! " balas tuan bastian membuat Hamzah lagi lagi hanya terdiam tak dapat berbicara sedikit pun dan Hamzah kembali ke tempat pembuatan mesin kopi dan melanjutkan pekerjaan nya.
Di malam harinya Hamzah masih memikirkan tawaran tuan bastian tadi dan tiba tiba..
"Uwes terima saja.. Lagian itu peluang bagi kamu " ucap seseorang yang di belakangnya yang tak lain adalah Sadewa yang juga merupakan salah satu karyawan di kafe pak feng dan juga sama dengan Hamzah yang memiliki kembaran bernama Nakula yang juga ikut bekerja di sana.
" tapi apa aku bisa?" Kata Hamzah dengan nada tak percaya dirinya.
"Isok..!! He lagian ini bukan cuman peluang, tapi sekaligus kesempatan bagi kamu zah! " kata Sadewa yang berusaha meyakinkan Hamzah.
"Hah? Maksud? " tanya nya
"Iyo, he!! Gini lo lek misal nya kamu jadi aktor maka kamu bisa sekalian cari dia dengan cara itu! " jelas Sadewa lagi dan ternyataa Sadewa sudah tahu masalah Hamzah yang saat itu.
"Heh! Hamzah! Ini kesempatan tidak datang dua kali! Kalau kamu yakin pasti kamu juga akan bisa untuk bertemu dengannya! Kata Sadewa lagi dan itu membuat Hamzah berpikir lebih keras lagi untuk menerima tawaran tuan bastian.
Hingga saat akan pulang pun Hamzah masih memikirkan tawaran yang diajukan oleh tuan bastian dan mengingat perkataan Sadewa saat di cafe tadi.
" apa aku Terima Ya? " gumamnya dalam hati.
"Tapi kalau ku tolak pasti akan membuat tuan bastian kecewa!! " katanya lagi.
"Baiklah jika ini memang yang terbaik untukku maka aku akan Terima tawaran tuan bastian " ucap dan kemudian
Hamzah
| tuan saya terima tawaran anda.Dia mengirim pesan kepada tuan bastian dan tak berapa lama kemudian.
"Ting! "
Tuan bastian
|baik besok setelah pulang sekolah datang ke rumah saya untuk latihan Casting pertama mu! Apa kau siap?Melihat balasan dari tuan bastian tersebut membuat Hamzah yakin dan percaya diri dan ia membalas pesan tersebut.
Hamzah
| saya siap tuan" mungkin dengan cara ini aku bisa menemukan dirinya " gumamnya dalam hati.
Dan adalah awal kisah Hamzah menjadi seorang aktor yang terkenal nanti nya.
Wahh kira kira gimana ya cerita selanjutnya?
Penasaran kan?Yuk ikuti terus kisah nya, dan jangan untuk like, follow, dan coment ya!!
Oke deh untuk ceritanya segitu dulu sampai bertemu ke cerita selanjutnya, see you bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
REMBULAN MILIK SANG BINTANG
Teen Fictionmenceritakan seorang aktor tampan yang bernama Hamzah yang kini terkenal dan telah naik daun berkat aktingnya dan juga karya karya puisi yang ia ciptakan membuat semua orang kagum dan terpukau dengannya , namun di balik kesuksesan nya tersebut seb...