Kelanjutan cerita kemarin
" Tuhan jika aku tidak bisa menjaga nya, maka aku meminta tolong padamu untuk lindungi dia selalu di manapun ia berada, aku mohon!! " ucapnya.
Dan ia sekali lagi memandangi langit dan bintang di atas sana.
Kemudian tiba tiba di belakangnya ada orang yang mengenakan sari serba putih berjalan menuju nya.
" adi.. " panggil nya .
"Kakak ipar? " ucap aditya yang menoleh ke arah wanita tersebut.
" apa yang kau lakukan di sini? " tanya wanita itu lagi.
" tidak apa apa kak" balasnya sambil tersenyum
"Apa boleh aku duduk di samping mu? " ucap nya
"Tentu silahkan kak! " serunya dan wanita itu duduk di samping nya.
Aditya masih melihat ke atas, dan wanita itu tersenyum melihat adik ipar nya tersebut.
" adi.. Apakah kau merindukan nya? " tanya nya.
" siapa?, siapa yang kak payal maksud? " ujarnya yang gugup takut ketahuan oleh kakak ipar nya.
"Dia.. Cantika kan? " kata wanita itu sambil tersenyum melihat adik iparnya yang terlihat salah tingkah saat dia menyebutkan nama bulan.Wanita yang mengenakan sari dan selendang putih, dan tanpa mengenakan make up, sindur bahkan tidak mengenakan kalung pernikahan itu bernama payal, seorang janda berusia 32 tahun, merupakan istri dari mendiang Dev aayush sheikh yang merupakan kakak aditya dan merupakan ibu gia, keponakan aditya.
Mereka menikah dengan sebuah perbedaan dimana payal beragama Hindu, sedangkan Dev suami nya beragama Islam, pertentangan pernikahan beda agama ini sangat dianggap oleh masyarakat india sangat berbahaya dan dianggap suatu kejahatan di India sana, namun tidak menutupi pertentangan itu karna ada sebagian orang bahkan aktor, atau aktris Bollywood yang juga menikah beda agama sehingga juga banyak yang tidak peduli soal pertentangan itu dan tetap menjalankan kehidupan pernikahan sesuai dengan keinginan mereka tanpa adanya paksaan atau kekangan dari siapapun, seperti kisah payal dan Dev tadi, keluarga aditya sangat menerima kedatangan payal dan menganggap nya sebagai saudari, adik, hingga anak mereka.
Bertahun-tahun menjalani pernikahan, akhirnya kabar bahagia datang, payal saat itu tengah hamil anak nya dan sudah jalan 2 bulan membuat seluruh keluarga turut bahagia dan senang dan berniat akan memberitahu sang suami Dev.
Baru datang nya kabar bahagia tersebut tiba tiba mereka di buat terkejut karna di tengah kabar bahagia payal hamil, disitu ada seseorang yang memberikan kabar bahwa sang suami meninggal akibat kecelakaan saat perjalanan pulang, membuat seluruh keluarga nya syok dan kaget, termasuk payal yang tengah hamil muda.
Setelah kabar itu, payal melepas kalung pernikahan, gelang, dan menghapus sindur yang ada di dahinya dan mengganti pakaian nya dengan sari putih, melihat keadaan payal membuat keluarga aditya sedih, dan pasrah dengan takdir nya, hingga lahirlah sebuah gadis kecil gia putri nya yang membuat seluruh keluarga melupakan rasa duka yang mendalam dengan kebahagiaan hingga sekarang gia berumur 5 tahun.
" bukan kah terbalik, bukan kah kakak ipar yang merindukan kak Dev? " ucap aditya yang menggoda kakak iparnya itu.
" ah.. Kau ini!! " ucap payal yang tersipu malu
"Iya.. Aku memang merindukan nya, tapi mungkin takdir tidak bisa mempersatukan ku dengan nya adi.. "
" jika saja tradisi sati tidak dihapus, maka aku akan membakar diriku, aku ingin ikut bersama nya adi.., aku sangat.. Hiks..!! Hiks..!! Sangat merindukan nya adi.. " ujar nya yang tiba tiba menangis mengingat kenangan ngan nya bersama suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMBULAN MILIK SANG BINTANG
Teen Fictionmenceritakan seorang aktor tampan yang bernama Hamzah yang kini terkenal dan telah naik daun berkat aktingnya dan juga karya karya puisi yang ia ciptakan membuat semua orang kagum dan terpukau dengannya , namun di balik kesuksesan nya tersebut seb...