Lanjutan cerita kemarin
" siapa gadis itu? ".
Setelah selesai sholat maghrib hamzah keluar dari kamarnya dan ia menuju ke teras depan rumah nya sambil memikirkan mimpinya tadi.
Ia selalu terbayang dengan sosok wanita itu dan selalu membuat nya bertanya tanya dalam hati nya, apakah ini mimpi atau hanya kebetulan saja.
Tak berselang lama tiba tiba ada suara seseorang dari arah belakang.
" heh.. Ente kenapaa, dari tadi ane liat ente ngelamun, emang mikir apaan? " ucap orang tersebut.
Benar saja lamunan hamzah seketika buyar saat dengar suara itu.
" eh.. Pak ustadz, hehe.. Enggak kok, saya enggak lagi ngelamun, cuma ini loh.. Mata saya tiba tiba ngantuk gitu aja iya, hehe..!! " ujar nya tapi orang yang dipanggil pak ustad tersebut tak percaya dengan perkataan hamzah.
Kemudian orang tersebut juga ikut duduk di teras tersebut dan menanyakan kembali apa yang terjadi pada hamzah.
" heh.. Emang ane bisa dibodohin hmm.. Cerita ada apa!, ane pengen tahu yang sebenarnya! " kata pak ustadz
" emm.. Gini gini saya mau menceritakan sesuatu tapi bukan disini, kita pindah ke tempat lain supaya enggak bisa di dengar orang lain, gimana? Bisa kan? " kata hamzah dan pak ustadz mengerti ucapan hamzah.
" oke.. Ayok aja ane mah!! " kata pak ustadz
Kemudian hamzah dan pak ustadz pun langsung pergi mencari tempat yang aman untuk hamzah menceritakan soal mimpinya tadi.
Dan ternyata mereka sudah ada di depan masjid, kemudian hamzah dan pak ustadz tersebut langsung duduk di halaman depan masjid dan mulai menceritakan apa yang tengah terjadi pada dirinya.
" nah jadi gini pak, saya tadi itu mimpi saya sedang bersama seorang wanita " ucap hamzah.
" nah itu cewek emang ente kenal? " tanya pak ustad dan hamzah menggelengkan kepalanya Dan hamzah kembali menceritakan apa yang terjadi di mimpinya itu.
" nah setelah itu saya tanyain pak ustadz tapi dia enggak jawab, kemudian tiba tiba saya di ajak ke pantai, kemudian saya kembali bertanya pada nya lagi eh.. Tiba tiba ngilang pak.., kira kira itu pertanda apa ya pak ustadz.
Kemudian pak ustadz mencoba mencermati cerita hamzah yang di alaminya tadi dan langsung menjelaskan kepada hamzah secara rinci dan satu per satu.
"Wahh.. Bakalan siap siap ente, karna ente akan mengalami tragedi yang sangat besar di masa depan nanti " kata pak ustadz.
" hah?, maksudnya gimana pak? " tanya hamzah
" gini ane jelasin ye.. Jika Seorang pria yang bermimpi bertemu dengan orang yang tak dikenal dapat menandakan dirinya akan mengalami konflik dengan tetangganya karena hal kecil. Mimpi itu sebagai peringatan untuk berhati-hati. Selain itu, mimpi ini dapat menandakan jika kamu akan ditipu orang lain" ucap pak ustadz
" hah serius? " ucap nya dalam hati
Kemudian pak ustadz kembali menjelaskan tentang cerita hamzah yang pada saat di pantai tersebut.
" nah.. Terus... Yang kedua nih ye, elu di ajak dia ke pantai kan? Berarti itu tempat asing kan? , nah ini bisa jadi Ketika kamu bermimpi bertemu orang yang tidak dikenal di tempat asing, kamu perlu mengingat bagaimana perasaan kamu selama mimpi itu. Jika kamu bahagia, itu berarti kamu siap untuk perubahan dalam hidup kamu. Jika tidak, ini berarti kamu takut pada lingkunganmu saat ini. Jika itu terjadi, sebaiknya berhati- hati dengan orang-orang yang baru kamu kenal" ujar pak ustad
KAMU SEDANG MEMBACA
REMBULAN MILIK SANG BINTANG
Teen Fictionmenceritakan seorang aktor tampan yang bernama Hamzah yang kini terkenal dan telah naik daun berkat aktingnya dan juga karya karya puisi yang ia ciptakan membuat semua orang kagum dan terpukau dengannya , namun di balik kesuksesan nya tersebut seb...