Kelanjutan cerita mala dan menantunya tadi
"Putri kemala esha! Ikut dengan saya, dan cerita kan ke saya apa yang sebenarnya terjadi? " ajak nya dan mereka berdua pun menurut pada perintah
azmi.Dan saat sampai di kantor gus azmi, mereka duduk disana dengan gus azmi yang menatap tajam pada mala namun mala malah menatap nya dengan tatapan datar nya.
Saat akan mulai berbicara tiba tiba bu Laila datang dan juga terkejut dengan gadis yang di samping mala.
"Assalamualaikum, ada apa ini? Kok kumpul kumpul di kantor, terus.. Itu siapa yang di samping kamu mala? " ujar nya dan sekaligus bertanya pada mala.
"Waalaikumsalam bu nyai, yang di samping saya.. "
"Dia menantunya umi! " ucap azmi yang memotong percakapan mala dan membuat bu Laila kaget.
"Ha!? Menantu! " kata nya yang kaget
"Iya bu saya adalah menantu dari murid ibu yang bernama mala, dan nama saya adalah yasmin, saya berasal dari Turki bu! " jelas nya dan membuat ibu Laila kaget.
Mala yang mendengar penjelasan dari menantu nya itu hanya menghela nafas dan sekali lagi ia memandangi gus azmi dan bu Laila.
"Nah sudah dengar kan penjelasan dari mantu saya! " kata mala.
"Tapi kamu kapan nikah nak?, terus kenapa kamu di sini, enggak tinggal di Turki? " tanya bu Laila.
"Kami nikah beda usia, saat itu saya berumur 8 tahun dan suami saya berumur 13 tahun, dan kami bertemu saat beliau menjadi asisten ayah saya, beliau saat itu .. " ucap nya pun sekali lagi terpotong.
"Saat itu apa mala? " tanya azmi yang penasaran.
"Saat itu ayah membelinya di pasar gelap Turki! " kata mala.
"A.. Apa? , apa maksudmu mala? , jangan buat kami bingung! " kata bu Laila
"Karna dia mau di jual dan mau dijadikan kelinci percobaan, tapi ayah saya menemukan nya dia mengajarinya ilmu beladiri dan hacker dan setelah itu dia menjadi bodyguard saya " jelasnya.
"Hah kenapa kamu perlu bodyguard? " tanya azmi yang penasaran.
"Karna saya sejak kecil menjadi sasaran penculikan bu nyai, gus azmi "kata mala.
Yasmin yang mendengar itu hanya diam namun hati nya selalu berkata.
" ibu mertua anda sangat pandai berbohong, dari dulu hingga sekarang, padahal anda saat itu tidak tahu karna anda dinikahkan karna kesalahpahaman orang tua anda terhadap ayah mertua kan? " gumam nya dalam hati.
"Hah?, jadi kamu ini pernah diculik? " tanya azmi.
" sudah sering, bahkan penculik nya tak lain adalah saingan saingan bisnis ayah saya! " jelasnya lagi.
Ya dulu mala kecil selalu menjadi sasaran penculikan para pesaing bisnis ayahnya dan saat dia terakhir di culik, bodyguard nya lah yang menyelamatkan nya, dan saat itu juga terjadi kesalahpahaman antara ayahnya dan bodyguard nya itu, yaitu dia di tuduh telah meniduri mala, padahal bara, nama bodyguard mala saat menolong dan membawa nya ke kamar, setelah terjadi kesalahpahaman itu akhirnya terpaksa ia dinikahkan dengan mala agar sang ayah tidak menanggung malu.
Oke deh lanjut.
" tapi kenapa kamu di sini merasa tenang dan tidak merasa khawatir mala? " tanya bu Laila.
" sebenarnya di sini itu masih ada yang ngintai saya bu nyai, tapi supaya tidak curiga makanya saya sering nyamar dengan menutupi sebagian wajah saya dengan kacamata pemberian suami saya " kata mala.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMBULAN MILIK SANG BINTANG
Teen Fictionmenceritakan seorang aktor tampan yang bernama Hamzah yang kini terkenal dan telah naik daun berkat aktingnya dan juga karya karya puisi yang ia ciptakan membuat semua orang kagum dan terpukau dengannya , namun di balik kesuksesan nya tersebut seb...