1. Awal

674 44 45
                                    

Hallo guyssss!!
Assalamualaikum!
Ini cerita pertama ku, semoga kalian suka.

Janlup vote ya!
Tandai typo juga.

Terima kasih

***

☬•R&N•☬

"NARAAA!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"NARAAA!!!... LULUUU!!! tungguin" teriak seorang gadis yang sedang berlari menghampiri kedua teman nya.

Kedua gadis yang merasa nama nya dipanggi berbalik badan dan menunggu satu temannya yang sedang berlari ke arah mereka.

"Ihh... Kenapa kalian ninggalin gw sih?"tanya gadis itu yang sedikit kecapean akibat berlari.

"Kenapa juga kita harus nungguin lu pacaran?!"

"Ya kan, ayang gw manggil sama gw cuekin sih"

Tak mau ambil pusing, Nara membalikkan tubuhnya dan melanjutkan langkahnya menuju kantin karna perutnya sudah sangat lapar akibat tadi pagi ia tak sempat sarapan.

"Bucin lo, Ta" celetuk Lulu lalu mengejar menghampiri Nara.

"Ihh, di tinggal lagi. Woyy, tungguin" ujar Talita yang berlari kecil mengikuti kedua temannya.

Sebagai informasi. Nara dan Talita adalah teman baik. Mereka bersama sejak SMP sampai sekarang mereka SMA. Sedangkan Lulu mulai bergabung saat mereka menjadi satu kelas di SMA.
Awalnya, Talita yang mengajak Lulu untuk pergi ke kantin bersama. Lambat-laun Lulu menjadi teman mereka, sampai mereka kelas XII.

>★<

Kini mereka sudah berada di kantin dan sedang menikmati makanan yang mereka pesan. Nara memesan nasi goreng sedangkan Lulu dan Talita memesan pesanan yang sama yaitu bakso. Minuman nya, mereka kompak untuk memesan es teh manis.

"Ra!"

"Hmm?"

"Lu tau kan si, Reno?"

"Hmm tau, kenapa?"

"Gw liat, akhir-akhir ini dia sering merhatiin Lo deh" jawab Lulu sambil memakan baksonya yang tinggal sedikit.

Nara yang sudah selesai menghabiskan nasi goreng nya dan beralih menyeruput minuman nya hingga setengah "terus?"

"Kayanya, dia suka deh sama loh"

Nara tidak merespon jawaban dari Lulu. Ia, tak mau mendengar kalo ada yang menyukai dirinya. Suka dalam arti cinta.

Lulu sudah tau kalo Nara tidak akan menyukai perkataan nya. Tapi, kenapa mulutnya sangat gatal ingin membicarakan ini. Hadehhhh.

ALVINARA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang