*
*
*
Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancuTerima kasih
***
☬•A&N•☬
Setelah beberapa menit melawan ketiga begal tersebut. Akhirnya, Alvin bisa menumbangkan ketiganya. Dengan napas ngos-ngosan dan beberapa luka lebam akibat terkena pukulan, Alvin berbalik untuk melihat keadaan kekasihnya.
Ia terkekeh. Saat, melihat Nara yang sedang menjewer telinga dari dua begal tersebut dan begal satu Laginya sudah terkapar diaspal.
"Hem, jadi siapa yang nangis sekarang? Hahh" ujar Nara yang terus menarik telinga kedua begal itu dan begal tersebut hanya meringis.
Lalu, Alvin berjalan menghampiri Nara. "Mending sekarang, kalian pergi atau nggak gw bakal panggil polisi" ucapnya.
"I-iya iya. Kita bakal pergi. Tapi... Ini lepas dulu... Sakit" kata begal tersebut.
Nara pun melepas jewerannya sambil mendorong tubuh kedua begal itu. Kemudian, keenam begal tersebut langsung berlari meninggalkan tempat ini.
"Kamu nggak pa pa, sayang?" Tanya Alvin sambil mengecek tubuh dan wajah Nara.
Nara menggeleng. "Nggak. Cuman ini, sakit sedikit" jawabnya sambil menunjuk sudut bibirnya yang sempat terkena tonjokan.
"Aduh kasian. Nggak pa pa, nanti diobati. Sekarang kita pulang ya, udah malam ini" ujar Alvin yang diangguki oleh Nara.
Nara dan Alvin kembali masuk kedalam mobil dan langsung menancap gas untuk segara sampai dirumah.
>★<
Sesampainya dirumah. Nara mengajak Alvin masuk dahulu untuk sekalian mengobati lukanya.
"Assalamualaikum. Queen pulang" ucap Nara setelah masuk kedalam rumah.
"Waalaikumsalam. Uin, kamu baru pulang!" Ujar Bella yang memang sedang menunggu Nara pulang.
"Iya, mah. Tadi ditengah jalan, kita sempet dihadang sama begal" ucap Nara yang membuat sang mama terkejut.
"Apa! Terus kalian, nggak pa pa?!" Bella khawatir dan mengecek kondisi putri itu.
"Nggak pa pa, mah. Kita berdua bisa lawan para begal itu. Ya, walaupun sedikit kena sih"
Bella sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINARA (On Going)
Teen FictionPENASARAN? BACA!!! FOLOW DULU SEBELUM BACA!!! Sebuah kecelakaan yang dialami seorang gadis, membuat ia hilang ingatan. Dari kejadian tersebut, dia harus meninggalkan masa lalu nya yang hilang dan menjalani kehidupan baru nya. "Pasti Nara ga akan ing...