Assalamualaikum.
Hai semua!Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancu
Terima kasih***
☬•A&N•☬
Sore hari.
Sore ini, Nara berniat untuk pergi ke mall, membeli hadiah untuk sepupu laknatnya itu.
"Beli apa buat si Epan?" Gumam Nara sambil melihat-lihat barang yg terpajang disalah satu toko disana.
Disisi lain, ada seorang lelaki yang juga tengah melihat-lihat barang disana.
Tanpa keduanya sadari. Jarak mereka sudah sangat yang dekat. Lalu, tubuh keduanya saling bertabrakan karna kurang fokus ketika berjalan.
Bughh
Nara yang memiliki tubuh kecil, seketika terdorong kebelakang oleh tubuh tegap milik lelaki yang menabraknya.
Namun, belum sampai ia mendarat diatas lantai yang dingin. Lelaki itu, lantas menarik tangannya yang membuat Nara terhuyung kedepan dan kembali menubruk tubuh lelaki itu. Kini, tubuh keduanya saling menempel dengan Nara yang memegang kedua pundak lelaki itu dan lelaki tersebut melingkarkan tangannya di pinggang ramping milik Nara, serta dua mata saling bertubrukan.
Hening sesaat. Sebelum mereka, menyadarkan pikirannya dan saling melepas tangannya satu sama lain.
"A-alvin, lo j-juga ada disini?" Tanya Nara pada lelaki itu dengan nada gugup.
"Iya. Gw, mau beli hadiah buat Evans. Hari ini, dia ulang tahun" jawab Alvin santai, seperti tidak terjadi apa-apa.
"Kenapa?" Tanya Alvin saat melihat gerak-gerik Nara yang seakan risih dengannya.
"Gak pa pa, Al" jawab Nara yang sedikit menoleh pada lelaki itu, Alvin.
"Gw, minta maaf, Ra" lirih Alvin sambil menggenggam sebelah tangan Nara.
Sedetik kemudian, Nara melepaskan paksa tangannya dari genggaman, Alvin.
"Udah gw bilang kan. Jangan lagi, deketin gw, apalagi megang tangan gw!" ucap Nara yang langsung pergi dari hadapan Alvin.
"Ra, Ra, Nara!" Panggil Alvin, namun tidak respon oleh sang empu.
>★<
Ada seorang lelaki yang sedang berjalan dengan satu paper bag ditangan kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINARA (On Going)
Teen FictionPENASARAN? BACA!!! FOLOW DULU SEBELUM BACA!!! Sebuah kecelakaan yang dialami seorang gadis, membuat ia hilang ingatan. Dari kejadian tersebut, dia harus meninggalkan masa lalu nya yang hilang dan menjalani kehidupan baru nya. "Pasti Nara ga akan ing...