*
*
*
Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancuTerima kasih
***
☬•A&N•☬
Dalam ruangan bernuansa putih. Terdapat dua lelaki yang terbaring diatas brankar yang berbeda dan baju mereka yang basah sudah diganti dengan baju khas pasien rumah sakit.
"Bagaimana ceritanya mereka sampai begini?" Tanya seorang pria paruh baya yang tengah menatap kedua putra, yang tak lain adalah Albert Saputra.
"Kita juga nggak tau, om. Kita cuman dapet pesan dari Nara, kalo Tiger ngejegat mereka" ucap Rio yang ada disana bersama yang lain.
Ya. Sebelumnya, Nara mengirim pesan pada Rio menggunakan ponsel Alvin yang sengaja ditinggal didalam. Nara mengirim pesan, bahwa Tiger menghadang mereka dan Alvin dan Alvan sedang melawan mereka. Sebelum dirinya dibawa oleh dua anggota Tiger lainnya.
"Lalu, dimana Nara sekarang? Seharusnya, dia ada disini?" Tanya Albert.
"Nah, itu yang tadi sempat buat kita bingung, om. Saat kita sampai disana, Alvin sama bang Alvan udah tergeletak diaspal tak jauh dari mobil dan pintu mobilnya juga kebuka, om" jelas Daniel.
"Apa jangan-jangan, Nara diculik sama anggota Tiger" tebak Dika.
"Bisa jadi" Daniel setuju.
Baru saja, Albert hendak bicara. Namun, suara Alvin mengurungkan niatnya.
"Nara" lirih Alvin dengan mata yang masih tertutup.
"Avin, nak" panggil Albert.
"Nara, Nara. Tidak!" Seperti dengan mendapatkan mimpi buruk. Alvin memberontak dengan keadaan yang belum sadar.
Melihat itu, Albert dan teman-temannya berusaha untuk membangunkan Alvin.
"Avin, nak. Bangun, nak"
"Bos, sadar bos. Sadar"
Lalu, Alvin pun tiba-tiba bangkit dengan wajah yang dipenuhi oleh keringat. Kemudian, ia celingak-celinguk mencari seseorang.
"Dimana, Nara? Dimana, Nara?" Tanya Alvin kalap.
"Vin, Vin. Tenang dulu, Vin. Lo baru sadar" ucap Xion.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINARA (On Going)
Teen FictionPENASARAN? BACA!!! FOLOW DULU SEBELUM BACA!!! Sebuah kecelakaan yang dialami seorang gadis, membuat ia hilang ingatan. Dari kejadian tersebut, dia harus meninggalkan masa lalu nya yang hilang dan menjalani kehidupan baru nya. "Pasti Nara ga akan ing...