45. Kinara Muncul

14 2 0
                                    

Assalamualaikum.
Hai semua!
Apa kabar?
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalan.

Absen dulu yukk!
Dengan cara, sebutin umur kalian.

Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancu

Terima kasih

***

☬•A&N•☬

Seorang gadis berambut sebahu itu, kini tengah asik membereskan kamar miliknya dengan ditemani alunan musik yang ia setel di YouTube yang ditampilkan di TV, dengan sangat keras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang gadis berambut sebahu itu, kini tengah asik membereskan kamar miliknya dengan ditemani alunan musik yang ia setel di YouTube yang ditampilkan di TV, dengan sangat keras. Sampai satu RT terdengar.
Candaaa sengggg.

Ting nong

Suara bel rumah, terdengar dari ruang tamu. Namun, gadis tersebut tidak mendengarnya akibat suara musik yang sedikit kencang.

Ting nong
Ting nong

"Kemana si nih anak?" Kesal seorang lelaki yang sedari dari menunggu di depan pintu sambil beberapa kali menekan bel rumah.

"Pasti turu tuh anak. Haahhh" lelaki itu pun perlahan membuka pintu dan pintu tersebut tidak terkunci.

"Lah! Kagak di kunci! Ada yang masuk baru tau lo"

Lelaki tersebut pun masuk kedalam dan langsung disuguhi suara musik yang terdengar samar dari lantai atas.

Ia pun mendongak menatap satu pintu bercat pink dengan malas. "Pantes aja kagak denger"

Lalu, ia melangkahkan kakinya menaiki anak tangga. Sesampainya didepan pintu, ia pun lantas membukanya dan mendapati sahabat kecilnya sedang melompat-lompat tak karuan.

Sedang asik berjoget, tanpa ia sadari ada seseorang yang tengah menatapnya dingin sambil menyilang tangannya didada. Setelah puas berjoget dan melompat-lompat, gadis itu pun lantas meraih sapu dan pel untuk ia simpan ketempat nya.

Saat sedang berbalik, ia pun sontak terkejut melihat sosok yang tengah berdiri diambang pintu dengan tatapan horornya.

"AAAKKK!! KUNTI BOGELLLL!!" Jeritnya kaget sampai benda yang ia pegang terbang.

"BERISIK! Cindy Arsya Nendra!"

Gadis bernama Cindy itu, terdiam sambil menatap kesal kearah lelaki yang menyebutkan nama lengkapnya tadi.

"Apa! Lagian lo ngapain tiba-tiba berdiri disitu? Bikin kaget orang aja" omel Cindy sambil kembali memungut benda yang sempat terbang tadi.

"Apa apa! Heh, Kunti bogel. Lo kalo nyetel musik jangan kenceng-kenceng,  ada orang yang dateng kagak ke dengeran" omel balik lelaki itu.

ALVINARA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang