Hai hai haii!!
Assalamualaikum!Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancuTerima kasih
***
☬•A&N•☬
Sore hari
Sore ini, Nara sudah diperbolehkan pulang. Kini, ia sudah berada dirumahnya bersama dengan Alvin, setelah diantar pulang oleh Reno, diikuti oleh Evans dan Kafi dengan mengendarai motor mereka masing-masing.
Setelah beberapa menit dirumah Nara, mereka pun pamit pulang. Menyisakan Nara dan Alvin berdua.
"Kamu butuh apa lagi?" Tanya Alvin yang senantiasa mengajukan dirinya untuk direpotkan oleh Nara yang kini sudah menjadi kekasihnya.
Nara sudah pusing dengan Alvin yang sedari menanyakan 'butuh apa, butuh apa', padahal ia masih bisa melakukan sendiri.
"Udah Al, gw-
"Aku!"
-iya. Aku nggak butuh apa-apa lagi"
"Beneran?"
"Iya, Al"
"Ya udah. Kalo butuh apa-apa bilang aku" ucap Alvin.
Nara memutar bola matanya. "Aku cuman cedera kepala aja, Al. Kaki sama tangan aku nggak pa pa, aku bisa ambil sendiri" protesnya.
"Kalo kamu bangun pasti pusing. Jadi, aku aja"
Nara menghela nafas. Ia lupa, siapa sosok lelaki dihadapannya ini. Alvin, ketua The Galaxy gang yang memilik sifat kepala batu.
Lalu, keheningan pun melanda mereka berdua. Alvin yang sedang sibuk dengan ponselnya dan Nara yang fokus dengan film kartun kesukaannya. Si botak kembar.
Tingg
Suara nontif pesan dari ponsel Nara terdengar. Nara pun meraih ponselnya dan langsung membuka pesan tersebut.
Reno
Gw udh izin sama ortunya tunangan gw dan mereka ngizinin.
Jdi besok ditepi pantai kita ketemuOk
Nanti gw sama Alvin kesana
Sampai jumpa besok
"Al, besok jadikan anter aku ketemu sama tunangannya Reno?" Tanya Nara memastikan."Iya sayang. Tapi setelah pulang check up ya" balas Alvin lembut membuat Nara tersenyum manis padanya.
--
Flashback on
Dirumah sakit..."Gw udah tunangan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINARA (On Going)
Teen FictionPENASARAN? BACA!!! FOLOW DULU SEBELUM BACA!!! Sebuah kecelakaan yang dialami seorang gadis, membuat ia hilang ingatan. Dari kejadian tersebut, dia harus meninggalkan masa lalu nya yang hilang dan menjalani kehidupan baru nya. "Pasti Nara ga akan ing...