5. Pasar Malam

104 29 6
                                    

Hallo guyss!!

Janlup vote ya★, komen disetiap paragraf
Tandai typo dan juga Kaliman rancu

Terima Kasih

***

☬•R&N•☬

Alun- alun kota sudah ramai, di penuhi oleh orang-orang terutama remaja yang mengabiskan malam mereka di pasar malam yang di adakan tak jauh dari sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alun- alun kota sudah ramai, di penuhi oleh orang-orang terutama remaja yang mengabiskan malam mereka di pasar malam yang di adakan tak jauh dari sana. Mengingat, malam adalah malam minggu. Jadi, banyak orang yang pergi kesana untuk mencari hiburan.

Sama lah nya, dengan ketujuh remaja yang baru saja memasuki area pasar. Nara dan Reno datang terakhir setelah yang lain sudah sampai di tempat yang mereka janjikan di sekolah.

Soal, baju yang mereka dua kenakan. Tommi yang terlebih dahulu mengetahuinya. Ia langsung goda Nara dan Reno karna datang dengan outfit yang bisa di bilang Couple.

"Ehekmm. Couple-an cerita nya nihh" goda Tommi pada dua remaja yang baru saja datang.

Mendengar suara Tommi yang sengaja ia tinggikan, membuat semua teman nya menengok ke arah Reno dan Nara.

"Iya. Nara sama Reno baju nya Couple-an. Sama ke kita" ujar Talita tersenyum mengoda sambil menunjuk Nara dan Reno. Karna dia dan Dion pun memakai baju Couple.

"Cie cie. Dah Jadian nihh. PJ donk PJ" Lulu juga ikutan mengoda.

"Apaan sih, lo. Kita kagak jadian" hardik Reno yang baru sadar dengan outfit nya.

"Iya, mungkin cuman kebetulan aja. Kita juga baru sadar, ya mau gimana lagi" tuntas santai Nara. Dia tidak marah, hanya saja sedikit risih.

"Udah-udah. Keburu malem nih" ujar Kafi.

Semuanya, langsung berjalan beriringan. Sesekali melihat-lihat pedagang, permainan, dan wahana yang berdiri di sana.

"Eh, guys. Kita naik itu yuk" Lulu menunjuk salah satu wahana, yaitu perahu naga atau sering disebut kora-kora.

"Gimana?" Tanya Lulu memastikan.

"Gw sih ok aja. Kalo kalian?" Ujar Nara.

"Ok. Ayokk"

"Ya udah, kalian tunggu di sini. Gw beli tiket nya dulu" Kafi langsung berjalan menuju tempat pembelian tiket.

"Ayoo"

Semuanya, sudah duduk siap di atas kora-kora. Kemudian, wahana itu berjalan. Mengayun perlahan demi perlahan sampai wahana itu mengayun kencang.

ALVINARA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang