Hai hai haii!!
Assalamualaikum!Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancuTerima kasih
***
☬•A&N•☬
Pagi hari
Alvin sudah berada di depan rumah Nara. Mereka sudah berjanji, akan berangkat bersama kesekolah menggunakan motor masing-masing.
Disaat Alvin sedang bercermin pada kaca spionnya, Nara pun keluar sambil membawa helm full miliknya, ditangan kirinya.
Nara terus saja berjalan menghampiri Alvin yang belum sadar akan kehadirannya.
"Ngaca mulu" ledek Nara yang membuat Alvin terkejut.
Tawa Nara terdengar saat gadis itu melihat ekspresi terkejut Alvin. "Hahaha"
Alvin yang merasa ditertawakan, langsung mengusap wajah Nara menggunakan telapak tangan besarnya.
"Ketawa terussss!"
"Ihh!"
"Udah ayo. Nanti telat kita" ujar Alvin yang hendak memakai helmnya.
"Lo serius, make hoodie dihari yang panas ini" tanya Nara yang baru sadar kalo Alvin mengenakan hoodie.
"Iya. Gw nggak mau anggota gw ngeliat luka di tangan gw" jawab Alvin.
"Tapi, itu, perban lo? Emang lo bakal make helm terus, hahh?!"
Alvin pun meraba perban kecil yang tertempel di dahinya dan ia pun terdiam.
Nara melihat diamnya Alvin. "Udah, buka aja" ucapnya.
"Iya, nanti bakal gw buka, kalo dah sampe parkiran" balas Alvin dan lalu memakai helmnya.
Nara tersenyum. Lalu, ia berjalan menghampiri motornya yang sudah dipanaskan oleh pak Ucup sebelumnya.
"Pak, Queen berangkat dulu ya. Assalamualaikum" ucap Nara pada pak Ucup, saat sudah naik keatas motor.
Setelah memakai helmnya, Nara langsung melakukan motornya terlebih dahulu dan disusul oleh Alvin dibelakangnya.
>★<
SMA Radeya
Semua murid SMA Radeya, sudah berdatangan. Hari ini, adalah hari dimana nilai hasil ujian mereka keluar.
Sama halnya dengan kelima remaja yang sudah menunggu ditempat parkir. Tak lama, dua motor sport masuk kedalam area sekolah dan berhenti disamping mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINARA (On Going)
Teen FictionPENASARAN? BACA!!! FOLOW DULU SEBELUM BACA!!! Sebuah kecelakaan yang dialami seorang gadis, membuat ia hilang ingatan. Dari kejadian tersebut, dia harus meninggalkan masa lalu nya yang hilang dan menjalani kehidupan baru nya. "Pasti Nara ga akan ing...