Hallo guyss!!
Kalian baca part ini sambil ngapain?Janlup vote ya★, komen disetiap paragraf
Tandai typo jugaTerima Kasih
***
☬•R&N•☬
Sepulang dari sekolah. Nara, langsung pulang kerumah. Sesampainya di halaman depan, Nara melihat mobil yang tak asing baginya.
Nara pun keluar dan disabut oleh pak Ucup. "Siang non Nara"ucap pak Ucup.
"Siang pak Ucup"jawab Nara dengan senyuman yang membuat matanya menyipit.
"Pak Ucup, ini mobil siapa?"tanya Nara sambil sedikit menujuk mobil yang terparkir disampingnya mobil miliknya.
"Masa non Queen ga kenal sih"jawab Pak Ucup menggoda.
Nara melebarkan matanya "Mama sama papa kesini!!" Seru Nara girang.
"Iya. Tuan dan nyonya ada di dalam"
Senyum Nara berkembang. Sudah lama orang tuanya tak berkunjung kerumah. "Ya udah. Queen masuk dulu ya" ujarnya yang langsung berlari kedalam rumah.
"Assalamualaikum. Aku pulang"
"Waalaikumsalam, sayang" kedua orang tua itu berdiri saat menjawab salam dari putrinya.
"Mama! Papa!" Nara berlari dan langsung menubruk tubuh tegap sang papa.
"Aduh!!"
"Nara kangen banget sama kalian" ucap Nara yang mempererat pelukannya.
"Kita juga kangen sama kamu, makanya kita kesini"timpal Damian-papa Nara, lalu mencium pucuk kepala putrinya.
"Kok kalian ga kasih tau Uin kalo mau ke sini"
"Kejutan donk. Suka nggk?" Ujar Bella mama Nara, sambil mengelus sayang rambut putrinya.
"Suka lah. Suka banget malah!"jawab Nara dengan antusias.
Lalu ketiganya duduk. Damian duduk sendiri sedangkan Bella dan Nara duduk di sofa panjang.
"Tumben mama papa kesini, ada kerjaan?" Tanya Nara. Dia tau betul, tujuan orang tua nya ke Bandung bukan hanya untuk bertemu sang anak juga pekerjaan Damian yang masih berjalan di kota tersebut.
"Iya Uin, Papa ada sedikit pekerjaan di sini, jadi otomatis papa harus ke sini dong. Kalo mama mu, dia Keukeh ingin ikut"jelas Damian.
"Iyalah. Masa seorang suami tega meninggalkan istrinya yang rindu anak ini. Soal kerjaan gampang. Sekarang kan bisa daring" timpal Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINARA (On Going)
Teen FictionPENASARAN? BACA!!! FOLOW DULU SEBELUM BACA!!! Sebuah kecelakaan yang dialami seorang gadis, membuat ia hilang ingatan. Dari kejadian tersebut, dia harus meninggalkan masa lalu nya yang hilang dan menjalani kehidupan baru nya. "Pasti Nara ga akan ing...