27. kalung

23 3 0
                                    

Assalamualaikum
Hallow, apa kabar?

Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancu

Hatur thank you

***

☬•A&N•☬

Setelah, bel pulang sekolah berbunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah, bel pulang sekolah berbunyi. Nara, langsung bergegas keluar kelas. Bukan, karna ingin pulang lebih awal. Tetapi, sebab Alvin yang terus menanyakan, 'siapa, Kinara?'.

Kini, Nara sedang berada di perpustakaan untuk meminjam buku dan juga bersembunyi dari Alvin.

Disisi lain. Alvin, baru saja sampai diarea parkir. Ia, menghampiri motornya yang terparkir sendiri, karna ia sudah menyuruh temannya untuk pulang terlebih dahulu.

"Kemana, Nara pergi?" Gumamnya yang tak berhasil menemukan gadis itu.

"Kinara?... Kayak, pernah denger namanya. Tapi dimana?", Alvin naik keatas motornya. Namun, tiba-tiba kepalanya berdenyut nyeri  dan ia lantas memijitnya.

"Auww, kenapa kepala gw sakit?" Ucapnya, lalu menggeleng sekilas untuk menghilangkan sedikit rasa nyeri itu.

Setelah, nyerinya sedikit berkurang. Alvin, langsung memakai helmnya dan melajukan motornya keluar dari area sekolah.

Sebenarnya, ada seorang gadis yang sedang bersembunyi dibalik tembok tiang, tak jauh dari area parkir.

"Untung saja, dia sudah pergi" ucap gadis itu sambil menghembuskan napas lega.

Tanpa, gadis itu sadari. Ada seseorang yang berjalan mendekatinya. Lalu, orang itu menepuk pelan bahu gadis itu.

Sontak, gadis itu terkejut. "AAAKKKHHH!!" Teriaknya sambil memukul-mukul sang pelaku tanpa melihat.

"Auw, auw, auw. Udah, Uin, udah, sakit!" Ucap orang itu yang tak lain adalah...

"Epannn!!"

"Iya, ini gw" lalu, gadis itu langsung memukulnya lagi. "AUWW!"

"Kebiasaan banget jadi orang tuh. Bukannya, salam atau apa gitu. Ini main tepak-tepaknya aja" gerutu Nara sambil memungut buku yang jatuh dari tangannya.

"Heh, harusnya elo yang sadar diri" petik Evans.

"Apa! Kenapa gw?"

ALVINARA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang