16. Kecelakaan

57 5 1
                                    

Haii guyss!!
Aku double up nih!!!
Baca part ini sambil ngapain?

Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote ya★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancu

Terima gaji

***

☬•R&N•☬

Kini, babak kedua sudah selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kini, babak kedua sudah selesai. Lagi-lagi SMA Melati yang di wakili oleh, Nara. Masuk kebabak berikutnya, yaitu kebabak final bersama SMA Binanusa.

Nara dan siswi dari SMA Binanusa yang bernama, Aliza. Mereka sedang fokus untuk menjawab setiap soal yang di berikan oleh sang juri yang tinggal beberapa pertanyaan lagi.

Kini, Skor keduanya seimbang. Tinggal satu soal lagi untuk memastikan siapa yang akan menang.

Soal terakhir telah di bacakan oleh juri, Nara dan Aliza kini tengah fokus mendengarkan setiap soal yang dibacakan. Dan...

Tetdd

Nara terlebih dahulu memencet bel dan langsung menjawab soal terakhir.

"Benar!" Ujar sang juri.

"Yeyyy!!!" Sorak seluruh murid SMA Melati yang ikut menonton lomba.

"Jadi, pemenang perlombaan olimpiade Matematika tahun ini... adalah Queennara Anastasya, dari SMA Melati!" ucap MC yang mengumumkan pemenangnya.

Semua teman dan murid SMA Melati, bersorak heboh. Lagi-lagi, Nara memenangkan perlombaan ini dan SMA mereka kembali meraih kemenangan.

"NARA... NARA... NARA!!" sorak para murid SMA Melati.

"Selamat, Queennara!" Ucap salah satu juri yang memberikan piagam dan piala pada Nara, serta mendali yang dikalungkan ke lehernya.

"Terima kasih" balas Nara.

Juara kedua dan ketiga pun mendapatkan masing-masing piagam dan piala serta mendali. Lalu, mereka saling memberi ucapan selamat.

>★<

Kini, Nara dan keempat temannya termasuk sepupunya, sedang duduk di bangku yang ada disana.

"Wih, udah gw duga sih. Nara, pasti menang lagi" ucap Tommi.

"Lo, emng hebat, Ra"- Dion

"Makasih, Yon" balas Nara.

"Temen kita hebat ya, Ta" ujar Lulu yang di angguki Talita. "Iya, Lu"

ALVINARA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang