*
*
*
Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancuTerima kasih
***
☬•A&N•☬
"VIN, AWAS!!!" Teriak Rio saat bola basket yang ia lempar malah meleset dan hendak mengenai Alvin.
Alvin yang reflek pun, langsung menangkap bola tersebut.
"Maaf, bos. Lemparan gw meleset tadi" ucap Rio sambil menghampiri sang ketua.
"Nggak pa pa. Santai aja. Lagian nggak kena gw juga" timpal Alvin.
"Bos, yuk maen basket. Udah lama Lo nggak main basket" ujar Dika yang juga menghampiri Alvin bersama Xion.
Alvin akui ucapan Dika benar. Sudah lama ia tidak bermain basket. Semenjak dulu ia pernah mengalami cedera saat tanding, yang membuat kakinya patah dan harus menunggu waktu yang lama untuk pulih. Dalam waktu lama itulah, para anggota terutama inti The Galaxy tidak pernah lagi melihat sang ketua bermain basket. Sebenarnya, Alvin sering bermain di lapangan khususnya dan Alvan bermain basket, dihalaman belakang rumahnya.
"Nanti aja. Sekarang, gw lagi nggak mood" ujar Alvin.
"Lo sakit, bos. Muka lo pucet" celetuk Xion saat melihat wajah Alvin yang terlihat pucat.
Mendengar itu, Reyhan yang baru saja kembali dari ruang OSIS, lantas dengan cepat menghampiri teman-temannya.
"Lo sakit?" Tanya Reyhan spontan.
Alvin menoleh pada Reyhan yang sudah berdiri disampingnya. Alvin terdiam. Ingin mengatakan tidak, sepupunya ini pasti tidak akan percaya. Karna Reyhan adalah cowok yang sangat kepekaan dengan keadaan. Tapi jujur, saat ini kepalanya terasa pusing dan badannya terasa lemas.
Tak mau ambil pusing. Alvin pun lantas mengangguk lemas. "Iya, Rey. Gw ngerasa sedikit nggak enak badan"
"Kalo gitu, gw anter Lo pulang. Setelah gw izin ke guru" ujar Reyhan dan Alvin hanya mengangguk lemas.
"Bawa Alvin ke mobil gw. Gw mau izin dulu ke guru" Reyhan pun lantas pergi menuju ruang guru dan yang lain membawa Alvin menuju parkiran.
Setelah memasukan Alvin kedalam mobil Reyhan. Reyhan pun datang.
"Gw anter Alvin pulang dulu" Dengan cepat, Reyhan masuk kedalam mobilnya dan langsung melajukan mobilnya.
Melihat itu, Dika sempat kebingungan. "Si Rey, kayaknya khawatir banget sama si bos" ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINARA (On Going)
Teen FictionPENASARAN? BACA!!! FOLOW DULU SEBELUM BACA!!! Sebuah kecelakaan yang dialami seorang gadis, membuat ia hilang ingatan. Dari kejadian tersebut, dia harus meninggalkan masa lalu nya yang hilang dan menjalani kehidupan baru nya. "Pasti Nara ga akan ing...