40. Siapa, orang berhelm itu?

15 1 0
                                    

Assalamualaikum.
Hai semua!

Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancu

Terima kasih

***

☬•A&N•☬

Malam hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam hari.

Malam ini, semua anggota The Galaxy sudah berkumpul di markas. Sesuai arahan sang ketua, semua anggota berbaris rapi didepan markas, sebelum sang ketua memberi arahan.

Alvin yang menjabat sebagai ketua angkatan ke-3, keluar dari dalam dan langsung memberi arahan kepada para anggotanya.

"Ok. Sebelum pergi, gw mau ngasih arahan buat kalian. Arahan ini, masih sama seperti sebelumnya. Tetapi, ada beberapa yang harus gw kasih tau"

"Pertama, seperti biasa nggak boleh bermain curang"

"Kedua, jangan ada yang membawa Sajam tanpa sepengetahuan gw. Xion, Rio geledah mereka satu persatu" perintah Alvin yang langsung di lakukan keduanya.

"Ketiga, jangan hilang fokus. Karna itu, bakal jadi kesempatan mereka buat ngalahin kalian"

"Jadi, kalian paham?"

"Paham, ketua!!"

"Bos, tidak ada yang membawa senjata" lapor Xion setelah selesai mengecek semua para anggota.

Alvin mengangguk, " Baiklah, ada yang ingin bertanya, sebelum kita pergi?" Tanya Alvin yang memberi waktu kepada anggotanya.

Sedetik, dua detik, tidak ada yang mengangkat tangan atau bertanya. "Tidak ada. Ok. Sebelum berangkat, kita berdoa untuk perlindungan. Berdoa sesuai keyakinan masing-masing"

"Berdoa dimulai!" Semua anggota menundukkan kepalanya dan berdoa sesuai agama masing-masing.

"Berdoa selesai!"

"THE GALAXY?!"

"..."

"Kita berangkat!" petik Alvin yang langsung berjalan menuju motornya dan diikuti oleh para anggotanya yang lain.

Ada 200 lebih anggota The Galaxy. Namun, hanya sebagian yang ikut dalam serta ini dan sebagainya lagi bertugas berjaga di markas, untuk menyambut apabila sebagian musuh menyerang markas.

>★<

Disisi lain, Nara sedang menikmati puding yang tadi sempat ia buat sambil menonton film di Netflix, diruang tengah.

ALVINARA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang