Sebelum baca, seperti biasa,
Janlup vote ya★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancuTerima kasih
***
☬•R&N•☬
Di SMA Melati.
Pada murid SMA Melati, sudah banyak yang berdatangan, di karenakan jam pelajaran akan segera dimulai.
Disisi lain, Reno baru saja mengantarkan kekasihnya kelasnya dan setelah itu, langsung berjalan menuju kelasnya.
Tinggal beberapa langkah lagi menuju kelasnya. Namun, langkah nya terhenti karna ada seorang gadis yang menabraknya dari arah lawan.
Bughh
"Aduhh!" Suara gadis itu sambil berjongkok mengambil bukunya yang terjatuh.
"Kalo, jalan liat depan!" ketus Reno datar.
Gadis itu, mendongak. Lalu, ia berdiri dan langsung menatap wajah milik, Reno.
Gadis itu, tercengang dengan ketampan dari seorang, Reno Dwi Aryanto. Tanpa sadar, dia terus menatap Reno tanpa berkedip, dan Reno mulai merasa risih.
"Minggir!" Tegas Reno yang membuat gadis itu tersentak.
Baru saja, Reno ingin melesat pergi. Namun, tangannya dicekal oleh gadis itu. Reno, menatap tangannya yang di pegang tahan, lalu menatap gadis yang memegang tangannya.
"Lepas!" Gadis itu langsung lepaskan genggamannya.
"Eh, tunggu dulu. Kenalin, nama aku Melinda" ucap gadis itu sambil mengulurkan tangan kanannya.
Reno melirik uluran tangan tersebut tanpa menerimanya. Lalu, ia berbalik dan langsung memasuki kelasnya.
Linda, menarik kembali tangannya. Dia, sangat terpesona dengan ketampan yang lelaki itu punya.
"LINDA!!"
Linda, terkejut saat salah satu temannya memanggil namanya dengan nada tinggi. Ia, berbalik dan mendapati dua temannya yang berjalan kearah nya.
"Lu, ngapain berdiri disitu? Ayo masuk, bentar lagi bel" ucap temannya yang tadi berteriak memanggilnya. Panggil saja dia, Weni.
"Hah, iya". Lalu, Linda langsung berjalan tanpa sadar pada temannya.
Kedua temannya saling pandang. Kenapa dengan temannya satu ini? Kesurupan kah?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINARA (On Going)
Teen FictionPENASARAN? BACA!!! FOLOW DULU SEBELUM BACA!!! Sebuah kecelakaan yang dialami seorang gadis, membuat ia hilang ingatan. Dari kejadian tersebut, dia harus meninggalkan masa lalu nya yang hilang dan menjalani kehidupan baru nya. "Pasti Nara ga akan ing...