Assalamualaikum.
Hai semua!Tetep up!
Walaupun badan kurang vit🤒Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancuTerima kasih
***
☬•A&N•☬
Malam hari.
Alvan datang menemui adiknya dikamar, untuk menanyakan tentang gadis yang ia temui tadi pagi.
"Lagi apa Lo?" Tanyanya saat memasuki kamarnya Alvin dan melihat apa yang tengah dilakukan oleh adiknya.
Alvin menyadari kehadiran Alvan. Ia pun, menundukkan dirinya diatas kasur, ia tadi memang tidur terlentang sambil memegang buku.
"Lagi belajar buat ujian besok. Besok kan udah mulai ujian akhir semester" jawab Alvin.
Alvan hanya ber-oh dan mengangguk.
"Dan lo, ngapain kesini? Mau nanya pasal Nara?" Tanya Alvin sambil menebak niat kedatangan kakaknya kekamar nya.
"Itu Lo tau"
"Jelasin, siapa tuh cewek? Dan kenapa dia kaya canggung gitu sama gw?" Ucap Alvan yang mengambil duduk diujung kasur milik Alvin.
"Dia Queennara Anastasya Radeya, anak dari om Damian dan tante Bella. Dia temen gw, temen sekelas, dan dia tinggal disebelah rumah kita" jelas Alvin.
"Soal tadi siang. Kalian kan baru pertama kali ketemu, ya wajar dong kalo Nara canggung ke lo " lanjutnya yang didengar baik oleh Alvan yang masih bingung dengan sikap Nara tadi siang.
Alvin terdiam sejenak, sebelum dia berseru saat mengingat sesuatu. "Tadi, lo nyadarkan kalo dia gugup buat nyebutin namanya? dan Gw tau kenapa"
"Kenapa?"
"Karna, dia tau siapa lo"
"Hahh? Gw? Mana bisa, kan lo tadi bilang kalo kita baru pertama kali ketemu, darimana dia kenal gw?"
"Iya. Tapi, nama Lo itu yang membuat Nara canggung"
"Nama gw? Kenapa lagi bjir? Jelasin yang bener napa, jangan setengah-setengah"
"Nara tau, kalo lo itu adalah pacar kembarannya, yang selama ini hilang nggak ada kabar" ucap Alvin the points yang membuat Alvan terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINARA (On Going)
Teen FictionPENASARAN? BACA!!! FOLOW DULU SEBELUM BACA!!! Sebuah kecelakaan yang dialami seorang gadis, membuat ia hilang ingatan. Dari kejadian tersebut, dia harus meninggalkan masa lalu nya yang hilang dan menjalani kehidupan baru nya. "Pasti Nara ga akan ing...