Hai hai haii!!
Assalamualaikum!Part ini agak panjang ya, dan ada bonusnya di bawah
Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancuHatur nuhun
***
☬•A&N•☬
Sore hari
Sesuai janji. Para anggota The Galaxy, sudah berada disebuah lahan dekat panti asuhan Permata berada.
Memang, setiap dua bulan sekali. Anggota The Galaxy selalu berkunjung ke panti tersebut. Bukan hanya sekedar berkunjung, mereka juga sering berbagi makanan dan juga peralatan untuk kebutuhan mereka, seperti peralatan sekolah. Dan para anggota The Galaxy, sering juga memberikan donasi bantuan pada panti tersebut, sampai sekarang. Sudah terhitung 3 tahun, mereka mengunjungi panti asuhan Permata.
Kini, mereka sedang menunggu sang ketua yang masih dalam perjalanan. Seperti kata Alvan, teman-teman Nara juga boleh ikut. Airy, Zoe dan Cindy sudah datang bersamaan dengan para anggota.
Lalu, sebuah motor sport merah berhenti di depan mereka. Ya, itu adalah Alvin dan Nara yang baru saja sampai.
"Sampe juga Lo bos. Lama nih kita tunggu" ujar Dika yang sedang berjongkok.
"Sorry. Tadi ada kecelakaan kecil dijalan, jadi macet" ucap Alvin yang sudah turun dari motornya, disusul oleh Nara.
Semuanya hanya ber-oh, menanggapi.
"Ya udah, kita masuk sekarang" ucap Alvan yang diangguki semuanya.
Semuanya masuk ke dalam perkarangan panti, dan disana mereka sudah disambut oleh ibu panti dan juga beberapa anak yang sudah menunggu kakak-kakaknya datang.
"ASSALAMUALAIKUM" ucap kompak semuanya.
"Waalaikumsalam" jawab ibu panti.
"KAKAK!!" seru anak-anak yang berlari menghampiri mereka.
"Eh, anak-anak! Nggak boleh gitu" ujar ibu panti.
"Nggak pa pa, Bu. Pasti mereka kangen sama kita-kita" timpal Daniel yang sedang mengusap-usap rambut anak-anak.
Ibu panti tersenyum. "Ya udah, yuk. Kita masuk kedalam"
Lalu, mereka semua pun masuk kedalam. Di dalam sana juga masih ada beberapa anak yang lain. Ada sekitar 53 anak yang berada di panti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINARA (On Going)
Teen FictionPENASARAN? BACA!!! FOLOW DULU SEBELUM BACA!!! Sebuah kecelakaan yang dialami seorang gadis, membuat ia hilang ingatan. Dari kejadian tersebut, dia harus meninggalkan masa lalu nya yang hilang dan menjalani kehidupan baru nya. "Pasti Nara ga akan ing...