33. Pingsan

31 3 0
                                    

Assalamualaikum.
Hai haii haiiii!!

Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancu

Part ini agak panjang


Terima kasih

***

☬•A&N•☬

Keesokan harinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya.

Nara, batu saja sampai diparkiran. Setelah itu, ia turun dari atas motornya  dan langsung berjalan pergi menuju kelasnya, tanpa sedikitpun menoleh pada segerombolan lelaki yang tengah menatapnya heran.

Sesampainya di kelas. Ia, langsung menyapa teman sebangkunya, Zoe.

"Pagi, Zoe"

"Pagi, Nara" bala Zoe.

Baru saja, Nara hendak berbalik. Namun, Zoe memanggilnya.

"Ehh, mau kemana? Buru-buru amat sih"

"Gw, mau ketemu sepupu gw dulu" ucap Nara.

"Ohh"

"Ya udah, gw keluar dulu ya. Dah" Nara pun, keluar dengan berlari kecil.

Tingggg

Ponselnya berbunyi. Ia, pun mengoroh saku jaketnya karna ia memakai jaket kesekolah. Lalu, mengecek pesan  masuk tersebut.

Epan⭐
Gw udh, ada di rooftop.

Gw lgi jln kesono.

>★<

Sesampainya dirooftop. Nara, langsung menghampiri Evans yang sudah menunggunya didekat pembatas rooftop.

"Mau ngomong apa?" Tanya Evans the points.

"Lo, nganter mama Vina sama papa Vano dan Kin, waktu mau ke Singapura, kan?" Tanya Nara yang menatap Evans lekat.

"Iya" jawan Evans singkat.

"Lo tau, alasan Kin ikut?" Tanya Nara lagi, namun dengan nada lirih.

Evans, sudah tau. Pasti, sepupunya ini akan menanyakan tentang kembarannya. Lalu, ia menggeleng menandakan, kalo ia tidak tau alasan Kin, ikut ke Singapura.

ALVINARA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang