*
*
*
Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancuTerima kasih
***
☬•A&N•☬
Ditengah perjalanan pulang dari sekolah. Alvin dan Nara berniat untuk singgah sejenak kesebuah kafe yang tak begitu jauh dari sekolah.
Kini, keduanya sudah berada didalam kafe tersebut dan mereka juga sudah memesan. Sekarang, mereka baru saja duduk disalah satu tempat yang terletak didekat kaca dengan kursi semacam sofa dan meja lonjong didepannya.
"Iya, mah. Bentar lagi Uin pulang. Ini Uin lagi singgah sebentar di kafe sama Alvin" ucap Nara yang sedang bertelepon dengan sang mama, Bella.
"..."
"Iya, mama. Uin nggak lama ko, cuman mau jajan doang"
"..."
"Iya, mah. Uin tutup ya. Assalamualaikum"
Setelah mendengar jawaban dari Bella. Nara pun lantas menutup telponnya.
"Kenapa?" Tanya Alvin yang sedari tadi hanya mendengarkan.
"Nggak. Mama cuman bilang, nanti aku jangan pulang kerumah" jawab Nara.
"Terus, kemana?"
"Kerumah kakek"
"Ohh. Mau aku anter?"
"Nanti kamu muter dong?"
"Nggak pa pa, yang penting kamu selamat sampai rumah kakek kamu. Nanti takutnya ada gang Tiger tiba-tiba jegat kamu, gimana?"
"Ya, aku lawan lah. Ngapain takut"
Alvin terkekeh. "Berani banget, pacarku ini"
Nara menyengir.
Lalu, pesanan mereka pun datang dan mereka pun lantas menikmati pesanannya tersebut.
>★<
Kini, Nara sudah sampai didepan gerbang rumah sang kakek, Benio. Dipikir-pikir, sudah lama juga Nara tidak bertemu dengan kakeknya, semenjak ia pindah kesini. Ya, memang Benio saat itu sedang berada dikampung halamannya, Kanada.
Jadi, sebagai informasi.
Benio berasal dari Kanada, lalu ia menikah dengan istrinya–ibu dari Bella– yang berasal dari Bandung, Indonesia. Selama pernikahan mereka, mereka hanya dikaruniai dua anak Bevano dan Bella. Disaat usianya menginjak 63 tahun, sang istri meninggal karna sakit yang ia alami. Istri Benio meninggal pada usia 60 tahun.
Dah itu aja, hehe....
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINARA (On Going)
Teen FictionPENASARAN? BACA!!! FOLOW DULU SEBELUM BACA!!! Sebuah kecelakaan yang dialami seorang gadis, membuat ia hilang ingatan. Dari kejadian tersebut, dia harus meninggalkan masa lalu nya yang hilang dan menjalani kehidupan baru nya. "Pasti Nara ga akan ing...