Hai, assalamualaikum.
Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote ★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancuHatur kasih
***
☬•A&N•☬
Setelah, pergi dari area balap. Rio dan Daniel, kini sedang melajukan motornya berdua menuju ke apartemen milik, Rio.
Sesampainya diparkiran apart. Mereka berdua memarkirkan motor mereka dan langsung berjalan bersama memasuki lobi apart. Masuk kedalam lift, lalu menekan angka lantai 4 yang dimana kamarnya berada.
Ting
Lift pun terbuka dan mereka keluar, lalu berjalan menuju kamar mereka. Sesampainya didepan pintu kamar, Rio lantas memasukan sandi kunci. Lalu, pintu pun terbuka.
Mereka berdua pun masuk dan Rio langsung membanting tubuhnya keatas sofa.
"Niel, ambilin aku minuman donk" titah Rio yang langsung dilaksanakan oleh Daniel.
"Nih" Daniel menyodorkan minuman favorit Rio yang ia ambil dari dalam kulkas.
Baru saja, Daniel ingin pergi kekamar tapi ditahan oleh Rio yang memegang tangannya. Sedetik kemudian, tubuhnya ditarik, lalu ia pun terjatuh diatas pangkuan lelaki itu.
Lalu, Rio memeluk pinggang ramping Daniel sambil menghirup aroma parfum yang dipakai oleh Daniel.
"Aku, suka aroma minyak wangi yang kamu pake" ucap Rio yang membuat Daniel memutar bola matanya.
"Udah ribuan kali lo ngomong kegitu setiap lo meluk gw" ujar Daniel ketus dan Rio hanya terkekeh saja.
"Aku beruntung bisa miliki kamu, Niel" ucap Rio sejujurnya.
"Hmm, Gw juga"
>★<
Keesokan harinya.
Tidur seorang gadis, terganggu oleh suara alarm dari ponselnya. Ia, meraba-raba nakas yang ada disamping ranjang tidurnya, hendak mencari ponselnya. Setelah dapat, ia lantas mematikan alarm tersebut dan melanjutkan tidurnya.
Karna, hari ini bertepatan dengan tanggal merah. Jadi, sekolah libur dan gadis ini akan menghabiskan waktu paginya diatas kasur yang empuknya ini.
Namun, gedoran pintu membuatnya terganggu. Baru saja, ia kembali tidur selama 5 menit. Ia, lantas bangun dan langsung berjalan untuk membukakan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINARA (On Going)
Teen FictionPENASARAN? BACA!!! FOLOW DULU SEBELUM BACA!!! Sebuah kecelakaan yang dialami seorang gadis, membuat ia hilang ingatan. Dari kejadian tersebut, dia harus meninggalkan masa lalu nya yang hilang dan menjalani kehidupan baru nya. "Pasti Nara ga akan ing...