34. Dua kubu

28 2 0
                                    

Assalamualaikum.
Apa kabar semua?

Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancu

Terima kasih

***

☬•A&N•☬

☬•A&N•☬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di UKS.

Saat ini, Nara terbaring di brankar UKS. Ia, masih belum sadar.

"Kebangetan banget, si Clara. Kagak dapet si Alvin, malah temen kita yang dijadiin saran dia. Secinta apa sih, Clara sama Alvin?" Gerutu Zoe yang sedang duduk diatas salah satu brankar disana.

"Bukan, cinta. Tapi, obsesi. Clara, udah terobsesi sama Alvin dan dia bakal ngelakuin segala cara agar bisa dapetin apa yang dia mau dan inginkan" ujar Kafi yang membuat Zoe memanggutkan kepalanya.

"Ya sudah, kita duluan, ya" ucap Airy sambil berjalan keluar diikuti oleh Zoe dan Cindy.

Lalu, Kafi beralih pada temannya yang sedari tadi hanya terdiam sambil bersandar disebelah pintu.

"Ren. Lo lagi mikirin apa? Sini. Malah ngelamun disitu" ucap Kafi yang menyuruh Reno untuk mendekat.

Reno pun, berjalan mendekat pada Kafi dan duduk di bangku yang berada disebelahnya.

"Hei, lo lagi mikirin apa?" Tanya Kafi yang kembali melihat Reno seperti sedang memikirkan sesuatu dan Evans pun, mengalihkan perhatian pada mereka.

"Lo, tau apa yang diucapin Alvin, pas megang tangannya Clara?" Kini, gitisan Reno bertanya.

"Iya, tau" jawab Kafi.

"Dan, lo sadar gak, sama ekpresi Nara pas Alvin ngucapin itu?"

"Iya"

Reno menghela nafas, lalu melirik pada Nara yang masih belum membuka matanya. "Tanpa sadar. Nara, mengingat suatu yang dimana gw pernah ngucapin itu juga" ujar Reno yang membuat Kafi dan Evans bingung.

"Maksud lo apa, Ren?" Tanya Evans.

"Lo, tau gak. Pas, Linda mau nampar Nara dan gw yang mencekal tangan Linda?" Tanya Reno pada Kafi.

Kafi terdiam sejenak. Ia, kembali mengingat-ingat apa yang Reno ucapkan tadi.

"Oh yah. Gw, inget"

ALVINARA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang