18. Sekolah Baru

58 4 0
                                    

Assalamualaikum, semua.
Apa kabarnya?

Absen pakai ❤️ ini!
Cerita 'ALVINARA' udh dimulai!!
Yeyy'

Seperti biasa, sebelum baca,
Janlup vote ya★, komen di setiap paragraf
Tandai typo dan juga kalimat rancu

Terima kasih

***

☬•A&N•☬

Dua Minggu kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua Minggu kemudian.

Nara sudah dinyatakan sembuh, setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Walaupun, sudah dinyatakan sembuh oleh dokter, namun Nara belum sepenuhnya pulih. iya, Nara dinyatakan mengalami geger otak ringan yang membuatnya kehilangan ingatan sementara, jadi Nara bisa mengingat kembali semuanya seiring berjalannya waktu.

Kini, gadis itu sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolah barunya. Dengan gercep, Nara selesai dan langsung keluar menuju ruang makan.

Disana sudah ada, kedua orang tuanya dan juga bi Sari yang ikut ke Jakarta bersama pak Ucup.

"Selamat pagi" sapanya sambil mengecup pipi kedua orang tuanya.

"Selamat pagi, sayang. Ayo, di makan sarapan nya" balas Bella.

"Siap, mah"

Nara langsung menyantap sarapannya. Setelah, selesai Nara membawa bekas piring dan juga gelas ke wastafel.

"ASSALAMUALAIKUM, ORANG TAMVAN DATENG!" Teriak Evans dari ruang tengah.

"Waalaikumsalam, Evans kebiasaan pisan ih kamu teh. Suka teriak-teriak" ucap Bella yang baru sampai di ruang tengah.

"Hehe, maaf Mima" ucap Evans nyengir sambil menggaruk lehernya yang tak gatal.

"Uin, mana, mih. Udah siap?"tanya Evans.

Baru saja, Bella hendak menjawab. Namun, ia urungkan karna Nara sudah menjawab.

"Gw, disini" ucap Nara.

"Udah siap?"

Nara mengangguk. "mah, Nara, berangkat dulu" ucapnya sambil menyalami tangan Bella dan di ikuti oleh Evans.

"Kamu yakin, mau sekolah? Kamu belum sepenuhnya pulih loh, sayang" ujar Bella yang masih khawatir dengan kondisi Nara yang belum pulih total.

"Gak pa pa, mah. Uin, jaga diri ko. Mama, jangan khawatir ya, kan ada Epan yang jagain Nara" balas Nara meyakinkan.

ALVINARA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang