Happy reading
𖧷 𖧷 𖧷
"Pekerjaan bagus Evelin, sekarang tugasmu sudah selesai, beristirahatlah dengan tenang." Ucap wanita yang sedari tadi bersama Evelin, dia adalah Widya Aditama orang yang ditemui Evelin di cafe.
Hubungan Evelin dan Widya Aditama terbilang cukup rumit. Maka dari itu mari jelaskan, sebenarnya apa yang terjadi.
Perlu diketahui bahwa semua yang terjadi sekarang berhubungan dengan masa lalu. Yang dimana kejadian masa lalu itu adalah penculikan kedua cucu perempuan keluarga Mahatma. Penculikan ini terjadi karena ulah dari salah satu musuh keluarga Mahatma yaitu keluarga Aditama.
Mereka menculik Alsa dan Aylina. Lalu membuang salah satunya di jalan karena ada alasan lain. Dan yang dibuang adalah Alsa. Lalu sisanya Aylina disekap, tapi kemudian dia berhasil melarikan diri.
Diantara kedua anak perempuan itu hanya Alsa yang berhasil kembali ke rumah. Sedangkan Aylina hilang. Pada saat itu tidak ada yang tau penculikan ini perbuatan siapa karena saat itu banyak sekali orang-orang yang mengusik keluarga Mahatma.
Lalu keluarga Aditama yang mendengar bahwa hanya Alsa yang kembali langsung membuat rencana baru yang memakan cukup banyak waktu. Dan disinilah mereka menggunakan Evelin sebagai pengganti Aylina.
Evelin hanyalah anak angkat yang dibesarkan untuk dimanfaatkan. Dari kecil Evelin tidak pernah mendapatkan hak sebagai anak, dan hanya diajarkan berbagai cara licik untuk balas dendam. Evelin bahkan dikurung di dalam rumah untuk membatasi interaksi sosial. Dan ketika sudah saatnya dia menjalankan tugas maka dia akan keluar dari rumah.
Saat rencana ini di susun, Aditama benar-benar sangat beruntung karena Evelin benar-benar hampir mirip dengan Aylina. Hanya saja ada bagian-bagian tubuh tertentu yang berbeda. Maka dari itu mereka mengoperasi Evelin agar terlihat sama persis.
Setelah itu Evelin di masukan ke salah satu panti asuhan dan identitasnya di rubah sedikit demi sedikit agar persis dengan Aylina. Sambil menunggu kedatangan para pencari Aylina dari keluarga Mahatma, Evelin diberi tugas yang mengharuskan dia waspada dan selalu melaporkan apapun yang terjadi di keluarga itu.
Dan hingga ditemukan kembali Evelin seterusnya menjadi Aylina hanya saja Evelin tidak mengubah namanya dengan alasan lupa karena trauma.
Pertama kali Evelin datang ke mansion Mahatma dia merasa tugasnya akan berat karena ada satu perempuan yang sepertinya akan menghalangi tugasnya. Itu Alsa, perempuan yang selalu menempel bahkan menceritakan hal-hal tentang Aylina nya agar Evelin mengingatnya kembali padahal itu mustahil karena dia orang yang berbeda.
Evelin muak? Tentu, jadi dia mulai menyusun rencana untuk menyingkirkan Alsa dari mansion itu sebelum dia mengobrak ngabrik isi rumah. Setelah berhasil barulah Evelin mulai mengobrak ngabrik isi mansion dan melaporkan pada Widya yang merupakan kakak angkatnya.
Tapi ternyata kehadiran Alsa tetap membuat jengah meskipun tidak ada di mansion. Namanya selalu di sebut oleh kedua anak laki-laki yang bernama Brian dan Javaro. Dan Evelin pun nekat menghilangkan Alsa selamanya. Dia mulai menggunakan orang-orang untuk memojokkan, menjelekkan, menghasut, memfitnah agar membuat Alsa stress dan berakhir bunuh diri.
Tapi anehnya Alsa tetap kuat dan kini banyak orang yang melindunginya. Lalu atas perintah Widya juga Evelin nekat melakukan ini. Menghilangkan jejak dengan menghapus Alsa dari muka bumi ini. Dan bersamaan dengan itu tugasnya pun selesai.
Kini Evelin bernapas lega, dia akan menjalani hidupnya dengan damai setelah ini. Alsa hilang tanpa jejak lalu keluarga Mahatma kacau dan runtuh. Selesai sudah tugasnya selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsa & Elion | HARUNIELLE ✓
Teen Fiction|| COMPLETED Didekati crush saat sudah move on sungguh hal yang mustahil, bukan? || DISCLAIMER : •100% FIKSI ( JANGAN DI BAWA KE REAL LIFE IDOL) •KARYA SENDIRI •PICT : PINTEREST, GOOGLE, DLL •LIKE, COMEN AND SHARE Publish Pertama : Kamis, 15 Desemb...