Tahun 2023.
Zaman sudah berubah.
Teknologi sudah semakin maju dan sekarang semuanya berubah begitu pesat dari tahun ke tahun.Seorang wanita yang membawa sebuah kamera di tangannya memotret setiap sudut kerajaan peninggalan suatu peradaban.
"Astaga, dia begitu cantik" ucapnya sembari menatap seorang wanita yang ada didalam bingkai foto yang ada di dinding.
Dia terus menatap wajah wanita itu. Entah kenapa dia begitu suka.
Dia mengambil beberapa jepret foto dari foto lama itu.Hingga dia sampai di sebuah ruangan yang begitu berbeda hawanya.
Begitu dia masuk kedalam gapura, terlihat begitu banyak bunga mawar di setiap ujung ruangan. Dimana tengah-tengahnya terdapat dua makam yang dipagari.
Di ujung makam itu, ada dua foto.
"Jadi mereka yang ada didalam cerita itu?" Ucapnya.
Victoria El Marloux
Ana El Marloux
Tangannya menggapai foto seorang wanita dengan rambut hitam legam itu, dia menyentuh bagian wajahnya.
Perasaannya begitu aneh.
Kenapa dia sedih hanya karena melihat foto kaisar El Marloux ini?Tanpa sadar, air matanya turun.
Dengan cepat dia menyeka air matanya."Ada apa denganku"
"Ini untukmu"
Seseorang memberikan sapu tangan. Dia menatap orang itu.
"Tidak perlu, terimakasih"
"Make up mu luntur karena air mata itu, sebaiknya segera usap dengan ini agar lebih baik" ucap orang itu.
Saat melihat kaca, benar.
Make up nya sedikit luntur.
Dengan cepat dia menarik satu tangan itu."Sebelumnya terimakasih"
"Kenapa kau menangis?"
Dia terdiam sejenak.
Benar, kenapa dia menangis?"Aku tidak tahu"
Ternyata orang itu wanita.
"Kau sudah membaca buku tentang mereka?"
Dia menatap kedua foto didepan.
"Ya, aku sudah membacanya""Kisah mereka begitu unik. Itulah yang membuat orang-orang akan selalu ingat dengan mereka"
Dia mengangguk setuju.
"Ngomong-ngomong, bisakah kita berkenalan?"
Dia sedikit ragu.
Orang ini baru untuknya."Aku bukan orang jahat, aku hanya ingin berkenalan denganmu"
Astaga, apakah dia menunjukkan ekspresi nya terlalu jelas?
"Bukan seperti itu" ucapnya.
Wanita itu mengulurkan tangannya.
"Namaku Victoria" ucap Victoria.Perlahan, dia mengangkat tangannya. Kembali memegang tangan wanita bernama Victoria itu.
"Namaku Anastasya, kau bisa memanggilku Ana" ucap Ana.
Victoria tersenyum.
"Baiklah Ana, bagaimana jika aku menemanimu mengelilingi istana yang sangat besar ini?" Ucap Victoria.
Ana terkekeh.
"Tentu! Ayo!"Mereka berjalan sembari terus bercerita tentang istana yang begitu megah ini.
Tanpa mereka sadari, jika wajah mereka begitu mirip dengan foto Kaisar dan permaisuri El Marloux.
Hingga siluet Kaisar Victoria dan Permaisuri Ana berada dibelakang mereka. Berjalan mengenakan baju kekaisaran dan saling bergandeng tangan.
Sama seperti dulu, saat Victoria dan Ana berjalan di istana sembari berbincang dan tertawa.
End
Halo gess!! Sorry telat wkwkwk
Akhirnya cerita ini selesai juga meskipun butuh waktu yang lumayan panjang ya hehehehe.Seneng banget bisa menyelesaikan 1 cerita lagi😭💗💗💗💗 setelah kurang lebih 4 bulan, akhirnya tamat jugaಥ_ಥ aku harap kalian gak kecewa dengan cerita ini.
Aku juga ingin berterimakasih kepada kalian kalian yang sudah bersama dari awal sampai akhir, dari awal Victoria dan Ana bertemu sampai mereka berdua bertemu lagi di masa sekarang wkwkwk.
Karena kalian, aku bisa menyelesaikan cerita lagi.
Makasih banyak ya(ᗒᗩᗕ)Segini aja dari author.
See you next time!!!Sekian dan terimakasih.
Salam cinta, Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Kesayangan
RomanceGXG+Futa+Fantasi area. Aluna adalah seorang penyihir hebat. Tapi dia dibunuh oleh gurunya sendiri atas perintah kaisar, tapi Tuhan tidak membuatnya mati begitu saja. Aluna bereinkarnasi menjadi seorang budak di kerajaan Marloux dan bertemu dengan s...