Ana naik ke permukaan dengan susah payah, airnya sangat dalam sialan!! Lebih-lebih dari dugaannya!
"Sialan! Dingin sekali!"
Dia naik keatas dengan susah payah, rantai di kakinya membuat pergerakannya lebih susah. Jika saja Victoria membukanya, pasti dia tidak akan terlalu kesusahan.
Dia melihat ke sekelilingnya, ini dimana? Dia terlalu jauh terbawa arus air sungai ini, apakah dia jauh dengan Victoria?
"Aku jauh darinya? Apakah ini kesempatan tak terduga untuk melarikan diri?" Ucap Ana.
Seketika senyumannya terukir.
Itu artinya dia bisa pergi dari sisi Victoria sekarang bukan? Tanpa perlu menyelinap ataupun kabur?"Akhirnya! Akhirnya! Terimakasih Tuhan!!"
Dia melompat-lompat senang.
Sampai rantainya tersangkut pada suatu dahan pohon dan akhirnya dia terjatuh disana."Ugh sialan"
Tapi dia langsung berhenti tersenyum setelah ingat akan sesuatu.
Orangtuanya.
Maksudnya orangtua Ana.Bagaimana jika mereka dibunuh oleh Victoria saat dia ketahuan melarikan diri nantinya? Bukankah dia akan dianggap sebagai pemberontak dan keluarganya akan dibantai oleh kekaisaran.
Bagaimana jika itu terjadi?
Mereka semua tidak bersalah. Bagaimana jika mereka mati hanya karena dirinya?Meskipun dia adalah jiwa asing di tubuh ini, tetap saja dia harus melindungi orang-orang Ana sebagai ganti dari hidupnya.
"Demi kemanusiaan, aku akan kembali" ucap Ana.
Dia berbalik dan berjalan, dia harus kembali ke sana. Dengan menyusuri sungai ini, dia akan kembali ke tempat dimana dia jatuh nantinya.
Aluna akan memastikan jika orangtua Ana akan baik-baik saja selama dia ada didalam tubuh ini.
.
.
.
Keesokan harinya...
Victoria tidak tidur sana sekali, matanya enggan terpejam tanpa memeluk Ana.
"Yang mulia, anda harus makan" ucap Chris.
"Jangan sampai membuatku mengatakannya lagi, Chris" ucap Victoria dingin.
Chris menghela nafasnya, kaisar nya ini tidak mau makan dari kemarin. Bagaimana jika nanti sakit? Mereka sendiri yang akan terkena getahnya nanti.
"Dimana Philip?" Ucap Victoria.
"Beliau sedang berlatih pedang bersama Joe" ucap Chris.
"Bagaimana dengan lukanya?" Ucap Victoria.
Hah? Victoria menanyakan hal itu?
"Ah, lukanya sudah mulai sembuh berkat dokter dan mage. Aku dengar luka dalamnya juga sudah sembuh, tinggal luka luarnya saja" ucap Chris.
Victoria menganggukkan kepalanya. Dia duduk di kursi yang disediakan untuknya didalam dan menghela nafas untuk kesekian kalinya.
"Bagaimana dengan pencarian Ana" ucap Victoria.
"Kami belum menemukannya. Kemungkinan dia terbawa arus cukup jauh, terlebih dijalan kami selalu bertemu dengan monster hingga membutuhkan waktu lebih lama" ucap Chris.
"Pergilah, siapkan pasukan 10 menit lagi. Aku juga akan ikut untuk mencari Ana" ucap Victoria.
Dia ingin mencegah tapi dia mengurungkan niatnya. Chris pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Kesayangan
RomansaGXG+Futa+Fantasi area. Aluna adalah seorang penyihir hebat. Tapi dia dibunuh oleh gurunya sendiri atas perintah kaisar, tapi Tuhan tidak membuatnya mati begitu saja. Aluna bereinkarnasi menjadi seorang budak di kerajaan Marloux dan bertemu dengan s...